Urlst.me Review Url Shortener Terbaik Dengan Bayaran Tertinggi

Prosedur produktif sederhana, Anda hanya perlu mendaftarkan akun dan kemudian pendek link Anda di mana saja di internet untuk mendapatkan uang. Urlst.me menawarkan tarif yang layak untuk pengguna. Harga yang tinggi untuk beberapa negara tertentu tapi secara keseluruhan kesepakatan di seluruh dunia mereka juga tersedia. Untuk negara-negara top Anda bisa mendapatkan CPM tarif hingga 4.65 $ per 1000 tampilan sedangkan pada untuk di seluruh dunia mereka menawarkan CPM hingga 1,60 $ per 1000 tampilan. angka ini bersifat dinamis dan berubah setiap hari.
Mereka menawarkan pembayaran minimum yang rendah sehingga pengguna dapat dengan mudah mencapai batas minimum payout mereka dan menarik penghasilan mereka. Mereka membayar secara mingguan dan menawarkan beberapa pilihan pembayaran untuk menarik dana.

Mendaftar Dan Persetujuan:

Karena tidak ada aturan keras dan cepat sehingga proses pendaftaran mudah. Untuk mendaftar di Urlst.me semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran sederhana. Setelah itu Anda dapat langsung masuk ke akun Anda dan mulai memperpendek dan berbagi link Anda untuk mendapatkan uang. Pada Urlst, segala jenis persetujuan atau verifikasi tidak diperlukan.

Format iklan:

Urlst adalah situs url shortener sehingga hanya menawarkan iklan interstitial seperti solusi untuk pengguna.Pembayaran minimum pada Urlst.me hanya 5 $.

Urlst.me Details At A Glance:

Network Type: CPM, URL Shortener
Ad Formats: Interstitial Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Weekly
Payment Methods: PayPal, Payza, Webmoney and Bitcoin
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@urlst.co
Website URL: http://urlst.me


http://trafficjunky.com

 Populer Search Google :