Review Trafficjunky CPM Untuk Situs Adult Publisher Indonesia membayar Tinggi

TrafficJunky adalah jaringan periklanan digital berbasis CPM yang memberikan kualitas tinggi dalam pemasaran digital dan solusi monetisasi  untuk pengiklan dan penerbit. TrafficJunky adalah salah satu yang tertua dan populer jaringan iklan dewasa . Perusahaan ini didirikan pada 2008 dan sejak saat itu menyediakan layanan berkualitas kepada penerbit dan pengiklan.

Alasan di balik popularitas dan keberhasilan jaringan iklan ini, ia bekerja dengan website penerbit berkwalitas dan melayani lebih dari 2,2 miliar tayangan iklan ke lebih dari 141 juta pengunjung setiap hari. Jadi, Anda dapat memahami jangkauan jaringan iklan ini.  top penerbit website TrafficJunky seperti Pornhub, YouPorn dll , jadi mereka tidak meragukan tentang keandalan jaringan iklan ini.bagi kamu yang mempunyai website atau situs dewasa atau adult kamu patut menggunakan Ads berbasis CPM ini.
Daily Impressions Served By TrafficJunky
kalau Ads ini adalah penipuan tidak mungkin iklan  dapat bertahan hidup selama lebih dari 8 tahun. Jadi, sejauh kehandalan yang bersangkutan, Anda dapat mempercayai TrafficJunky seperti jaringan iklan premium lainnya.

TrafficJunky menggunakan sistem CPM-penawaran yang menjamin kedua penerbit dan pengiklan mendapatkan keuntungan maksimal dari jaringan iklan mereka. Sebagai pengiklan, Anda dapat mengajukan tawaran untuk ruang iklan di website tersebut sehingga mendapatkan ruang iklan di situs web atas pilihan Anda , sebagai penerbit Anda mendapatkan harga maksimum untuk ruang iklan Anda. Jadi, sistem penawaran ini menciptakan situasi win win untuk kedua penerbit dan pengiklan.

Untuk Pengiklan:

Jika Anda mencari untuk mengiklankan produk dan jasa Anda maka Anda dapat menggunakan jaringan iklan ini penuh percaya diri. Alasan mengapa saya mengatakan ini adalah, ia memiliki jangkauan besar penerbit. Ini melayani miliaran tayangan untuk lebih dari 141 juta pengunjung setiap hari. Bagian terbaik tentang TrafficJunky, ia bekerja dengan begitu banyak dari situs penerbit termasuk beberapa situs top. Jadi, selalu terserah Anda untuk memilih situs untuk mempromosikan konten Anda. Mereka meninjau setiap situs web penerbit sebelum menyetujui mereka untuk mempertahankan kualitas layanan untuk pengiklan.
 
Anda dapat beriklan di TrafficJunky dengan harga yang sangat bagus. Harga jauh lebih rendah daripada beberapa jaringan iklan top lainnya. Pada TrafficJunky, Anda dapat beriklan untuk rendah 0,01 $ per 1000 impresi dan deposit minimal yang diperlukan hanya 25 $.  murah bukan?.

Iklan dengan jaringan periklanan dewasa selalu lebih murah. Tapi, memilih jaringan yang baik adalah hal yang paling penting. Jika Anda beriklan dengan jaringan iklan seperti TrafficJunky maka Anda pasti akan mendapatkan ROI yang lebih tinggi daripada jaringan iklan lainnya. Pada Slideshare, saya menemukan sebuah studi kasus di mana cepat atas makanan memberikan situs Eat24 dihasilkan ROI yang lebih tinggi dengan TrafficJunky dibandingkan platform iklan iklan lainnya. 


 Untuk Penerbit:

Jika Anda mencari untuk menguangkan situs web konten dewasa Anda maka TrafficJunky bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. TrafficJunky adalah salah satu jaringan iklan yang sangat populer, stabil dan handal sehingga Anda dapat mencobanya. Ia bekerja dengan situs web berkualitas baik, jadi, jika Anda merasa website Anda adalah baik dan memenuhi syarat mereka maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini.

TrafficJunky adalah murni jaringan iklan berbasis CPM , sehingga, Anda akan selalu mendapatkan bayaran untuk setiap tayangan dikirim ke TrafficJunky. Dan, sistem penawaran memastikan bahwa Anda mendapatkan harga terbaik. Menjadi jaringan iklan premium, TrafficJunky memiliki banyak pengiklan dari seluruh dunia yang lagi memastikan 100% fill rate , konten dan iklan berkualitas untuk website Anda.Terlepas dari tingkat tinggi dan iklan berkualitas, TrafficJunky juga menawarkan beberapa fasilitas yang besar untuk penerbit  seperti statistik rinci sistem pelaporan, syarat pembayaran yang fleksibel, beberapa pilihan pembayaran dan program referral.

TrafficJunky Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Banner Ads
Minimum Payout: $50
Payment Frequency: Weekly
Payment Methods: PayPal, Paxum, Bank Wire Transfer, US Wire Transfer, Firstchoice Pay
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@trafficjunky.com
Website URL: http://trafficjunky.com


http://trafficjunky.com


 Populer Search Google :