Review Global Ad Media CPM Baru 2018 Alternatif Publisher Indonesia

Global Ad Media Review

Global Ad Media adalah iklan Baru Berbasis CPM yaitu sejenis pop-under  . Global Ad Media  mengklaim bahwasannya meeka memberikan harga terbaik  untuk penerbit. Menawarkan Tarif terbaik CPM untuk kualitas lalu lintas yang kita punya di website kita.

Global Ad Media,memberikan  semua penerbit mengajukan permohonan untuk bergabung dan mereka tidak memberlakukan persyaratan lalu lintas yang terlalu tinggi dan mereka juga tidak memiliki persyaratan yang ketat. Jika Anda memiliki kualitas yang baik non-dewasa situs konten maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini. Global Ad Media ini terbuka untuk penerbit di seluruh dunia sehingga tidak peduli di mana Anda tinggal Termasuk di Indonesia atau dari mana lalu lintas datang. Jika Anda memiliki situs web berkualitas baik bahkan dengan lalu lintas rendah atau rata-rata maka Anda bergabung dengan jaringan iklan ini untuk menguangkan website Anda. sepertinya ini pas untuk Alternatif Adsense yang selalu di tolak melulu.

Global Ad Media  mencoba untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penggunanya seperti hal pembayaran minimum serendah 5 $ dan membayar padahari senin - jumat dengan net 15 . Global Ad Media memastikan penggunanya untuk memberikan dukungan terbaik dalam industri dan karena itu mereka memberikan beberapa opsi kontak ke pengguna.

                               Mendaftar Dan Persetujuan:

Membuat akun Global Ad Media sangat sederhana. Untuk ini, Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda, Anda dapat langsung login ke akun Anda karena tidak ada verifikasi email atau aktivasi akun diperlukan.Di dalam akun Anda, Anda perlu mengirimkan situs Anda sebelum Anda dapat menghasilkan tag iklan. Segera setelah Anda mengirimkan website Anda, Anda dapat menghasilkan tag iklan langsung. Setiap jenis persetujuan tidak diperlukan di Iklan Global Media. Semua situs Global Ad Media adalah auto-disetujui, bagaimanapun, website Anda harus mematuhi persyaratan mereka.

Format iklan:

Sejak Global Ad Media adalah khusus pop-under jaringan iklan , jadi, itu menawarkan hanya pop-under iklan sebagai solusi untuk penerbit. Opsi pembayaran yang ditawarkan oleh global Ad Media adalah PayPal dan Bank Wire Transfer .

Catatan: global Ad Media adalah jaringan iklan baru  dan masih dalam tahap beta. dan akan sepenuhnya diluncurkan pada akhir pekan ini. Jadi, Anda mungkin tidak menemukan link referral di dalam akun Anda. Sesuai komunikasi terbaru saya dengan mereka, mereka masih bekerja pada berbagai faktor dari situs web mereka dan itu akan sepenuhnya diluncurkan dalam waktu seminggu.

Global Ad Media Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Pop-Under Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Daily, Net 15
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: ani@globaladmedia.com
Website URL: http://globaladmedia.com


Bukti bayara Global Ad Media
payment proof Global Ad Media





http://www.globaladmedia.com/

Populer Search Google :