Review dan Bukti Pembayaran PopAds Terbaru 2018

PopAds adalah sebuah situs ads network popunder berbasis CPM (Cost Per Million).CPM ini adalah salah satu cpm yang membayar dengan gaji tertinggi diantara semua CPM yang sudah berdiri.Bagaimana Cara Daftar di PopAds ?  Cara Mendapatkan penghasilan dari PopAds ? oke akan admin kasih tau.Akan saya kasih tau Apa itu PopAds ?

Persyaratan mendaftar di Pop Ads:

  •     Blog tidak melanggar Hukum Amerika dan Costa Rica
  •     Blog memiliki beberapa artikel
  •     Blog yang didaftarkan di PopAds membutuhkan Persetujuan dari PopAds selama 24 Jam

Ketentuan pembayaran:

  •     Minimum saldo $5
  •     Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan
  •     Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim
  •     Pembayaran Via Paypal atau Alert Pay


Lalu perhatikan report penghasilan dari PopAds berikut ini :
penghasilan popadsFokuskan pandangan mata kita ke bagian Impressi dan Rate CPM. Dan ya, impressinya sangat kecil sekali. Dari 2 ribu pengunjung, impressi yang dihitung hanya 400-500 saja. Artinya hanya sekitar 25 persen dari total pengunjung web. Terus terang saya merasa kecewa tapi kekecewaan itu cukup terobati dengan rate CPMnya yang cukup stabil dikisaran 1 dollar. Oleh karena jumlah impressinya kecil, maka penghasilan pun kecil sekali, cuma setengah dollar dari 2000 pengunjung. Ngenes.

Selanjutnya untuk masalah pembayaran PopAds terbilang cukup gesit dan memuaskan. Pertama minimal payoutnya kecil, cuma 5 dollar saja dan bisa ditarik kapan saja sesuka hatimu dan enaknya lagi sudah ada fitur auto withdrawal. Dengan fitur ini agan sista bisa set tiap penghasilan sudah mencapai berapa dollar agan sista mau tarik secara otomatis.
 
Ini bukti Pembayaran Dari Popads



Cara Mendaftar Sebagai Publisher di Popads

Langkah pertama, silahkan klik disini untuk mendaftar di advertisment network popads, Setelah itu sobat akan disuguhkan sebuah form pendaftaran seperti gambar dibawah. silahkan isi data pada form dibawah selengkap mungkin yang terdiri dari username, password, email, nama, account type (publisher) dan no HP.  Jika telah selesai silahkan klik register.
cara-mendaftar-popads
Setelah selesai mendaftar, silahkan konfirmasi email sobat sesuai dengan yang didaftarkan pada saat signup dengan mengklik link aktivasi yang mereka kirimkan via email. Kemudian, setelah selesai proses aktifasi, silahkan login dengan username dan password sesuai pada saat Signup. Setelah masuk pada panel dashboard popads,  silahkan klik tombol New Website untuk mendaftarkan website / blog yang akan dimonetize. Untuk detailnya silahkan lihat pada gambar dibawah.

cara-mendaftar-popads-3
setelah mengklik new website, maka tampilannya akan berubah seperti form dibawah. Isilah data website selengkap lengkapnya yang terdiri dari Judul website, Site URL, Deskripsi website anda, kategori website, dan iklan mana yang diperbolehkan untuk tampil.
cara-mendaftar-popads-4
Setelah mengisi form diatas, silahkan tunggu approval dari popads maksimal 1 x 24 jam. Biasanya blog / website sobat pasti akan di approve asalkan blognya telah memiliki konten.

Cara memasang Kode Iklan Popads

Setelah website / blog sobat telah diapprove. Maka sekarang saatnya untuk memasukan kode iklan popundernya. Silahkan klik code generator pada bagian kiri popads dashboard  anda seperti yang tertera pada gambar bawah.
cara-pasang-kode-popads-2
Setelah itu silahkan, copy semua code generatornya seperti pada gambar dibawah
cara-pasang-kode-popads
Setelah selesai di copy, maka kita akan memasukan code tersebut ke website. Namun ada perbedaan tutorial cara pemasangannya pada platform wordpress dan Blogger. Oleh sebab itu saya akan membagi tutorial ini kedalam dua kategori.

Populer Search Google :