Review BitterStrawberry CPC Membayar tinggi Publisher Indonesia

BitterStrawberry Review

BitterStrawberry adalah Ads yang mengandalkan BPK , CPI, CPL dan model Pendapatan periklanan berbasis yang menawarkan beberapa solusi untuk penerbit dan pengiklan. BitterStrawberry memiliki platform peningkatan kinerja yang menggunakan sistem penargetan unik  mendeteksi perangkat meliputi OS, negara, koneksi, operator dan bahkan waktu.

sistem penargetan yang unik ini membuat pekerjaan lebih mudah untuk kedua penerbit dan pengiklan dengan mengoptimalkan penawaran. Karena itu, penerbit mendapatkan iklan yang paling cocok untuk audiens mereka dan pada saat yang sama mereka mendapatkan tarif tertinggi sedangkan pengiklan mendapatkan ROI maksimal karena kampanye mereka dikirim ke khalayak yang tepat.BitterStrawberry terbuka untuk semua penerbit dan pengiklan. Mereka lebih memilih kualitas, sehingga, mereka tidak menetapkan persyaratan lalu lintas minimum yang berarti semua penerbit  dapat mengajukan permohonan untuk bergabung. Mereka menerima semua situs niche dan kampanye termasuk situs dewasa , sehingga, semua penerbit dan pengiklan mendapatkan uang dan beriklan .BitterStrawberry adalah jaringan iklan global, sehingga, penerbit di seluruh dunia dan pengiklan dapat mengajukan permohonan untuk bergabung.

                             Mendaftar Dan Persetujuan:

Proses sign up di BitterStrawberry sederhana. Untuk mendaftar pada BitterStawberry Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang ada dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda, Anda akan menerima link aktivasi pada email yang terdaftar Anda bahwa Anda harus mengklik untuk mengaktifkan akun Anda.

Setelah akun diaktifkan maka Anda dapat langsung masuk ke akun Anda. Namun, Anda akan perlu menunggu manajer afiliasi mereka untuk menghubungi Anda dengan rincian lebih lanjut sebelum Anda dapat mulai menampilkan iklan mereka. Mereka mengalokasikan manajer didedikasikan untuk semua penerbit dan mungkin mengambil dari dua jam untuk 2 hari manajer akun Anda untuk menghubungi Anda tergantung pada jumlah penerbit yang terdaftar baru.


  • Format iklan: 
BitterStrawberry menawarkan beberapa solusi untuk penerbit yang meliputi iklan banner , iklan pop , redirect dan iklan kustom.
 
  • Statistik Sistem Pelaporan:
BitterStrawberry memiliki platform yang sangat baik dikembangkan dan karena itu, ia menawarkan statistik rinci sistem pelaporan. Its statistik sistem pelaporan menunjukkan total pengunjung, total pembayaran, total penjualan, waktu pelaporan, negara, perangkat, operator, koneksi, OS, klik, pendapatan RPM dan total pendapatan. Ini memungkinkan Anda mengunduh laporan dalam XLS dan format CSV.
  • Frekuensi pembayaran:

Pembayaran minimum pada BitterStrawberry adalah 100 $. BitterStrawberry memiliki syarat pembayaran ganda. Ia membayar penerbit yang secara Net 5, mingguan, dua mingguan dan bulanan.


BitterStrawberry Details At A Glance:

Network Type: CPC, CPI, CPL, RevShare
Ad Formats: Banner Ads, Pop Ads, Redirect and Custom Ads
Minimum Payout: $100
Payment Frequency: Net 5, Weekly, Bi-weekly, Monthly
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer, Payoneer, Paxum, Webmoney, Bitcoin (soon)
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: contact@bitterstrawberry.com
Website URL: https://bitterstrawberry.com


https://bitterstrawberry.com/
Populer Search Google :