Menghasilkan Uang Bersama AdNow, Bukti Bayaran atau Penghasilan Bersama AdNow.com ( Review )

Sedikit berbagi Cerita seputar pengalaman saya dalam mendapatkan uang Bersama AdNow, Bukti bayaran ataupun Penghasilan Bersama AdNow.com ( Ulasan ), disini akan saya bahas seputar penghasilan yang saya peroleh  di AdNow, saya bergabung di adnow sudah cukup lama juga sudah sekitar 3 bulan dan sudah beberapa Kali PO atau Payout(Pembayaran)

Bagaimana ceritanya saya berkenalan dengan Adnow Nativ ini ? saya mengetahui mereka karenamereka menghubungi saya langsung melalui halaman kontak saya .setelah dihubungi akhirnya saya putuskan untuk mencoba AdNow ini terlebih dahulu, namun sebelum saya mencobannya saya cari-cari terlebih dahulu di mbah google pengalaman kawan-kawan tentang AdNow, karena hanya sedikit orang-orang yang me-review-nya  saya sedikit ragu, selain itu saya baca dari kawan-kawan blogger penghasilannya tidak memuaskan, akhirnya karena penasaran saya putuskan untuk mencobanya.

Sedikit Cerita Adnow merupakan penyedia iklan yang sangat kompetitif dan mulai beroperasi sekitar tahun 2014 namun telah diperbaharui sejak September 2016. So banyak banget fitur barunya yang pasti akan menaikan pendapatan dari blog atau web. Adnow juga menjadi salah satu alternatif terbaik bagi mereka yang ditolak google adsense.

AdNow telah memiliki jaringan periklanan dengan lebih dari 150.000 penerbit pada saat ini dengan 3 miliar tampilan dalam satu bulan dan lebih dari 140.000 situs yang menggunakan Adnow dari seluruh dunia.Tak hanya di Indonesia, adnow juga berkembang di lebih 100 negara seperti; Brasil, Portugal, Meksiko, Spanyol, Itali, Perancis, Jerman, Ceko, Romania, Serbia, Kroasia, Bulgaria, Polandia, Yunani, Turki, India, Vietnam, Malaysia, Jepang, China dan negara-negara lain. 

Payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya setelah pendapatan anda mencapai $20. Minimum Payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits. Adnow membayar publishernya menggunakan basis PPC atau CPC atau CPM. Publisher akan dibayar jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan Adnow di blog anda.

Salah satu kelebihan Adnow adalah masa pembayarannya yang singkat. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya Net 30, Net 45, Net 60, dan bahkan ada yang lebih lama, AdNow menawarkan kepada anda pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi. Pembayaran komisi Adnow dapat dilakukan melalui Paypal ataupun wire transfer.

Setelah saya mencobanya selama satu minggu atau kira-kira 7-8 hari, saya mendapatkan penghasilan kira-kira kurang lebih $1 USD, bagi saya ini masih sangat kurang, dibandingkan iklan utama saya yaitu MGID dan Mobicow  maka AdNow tidak masuk dalam iklan utama saya, Tetapi saya tetap memakainya untuk tambah - tambah dolar tentunnya hahaha, namun jika anda ingin mencobanya silahkan saja, siapa tahu di blog atau di situs anda bisa menghasilkan lebih dibandingkan dengan blog saya, anda bisa melihat penghasilan saya selama satu minggu seperti dibawah ini:
Statistik Pendapatan Adnow

 Dapat dilihat penghasilan saya selama kurang lebih 7 - 8 hari di Adnow, penghasilan terbesar selama satu hari yaitu $2,12 USD dan penghasilan terkecil sebesar $1,29 USD, dan jika saya rata-ratakan maka penghasilan saya per hari kira-kira sebesar $1,50 USD. dan untuk PageView (PV) blog kira-kira 10.000-15.000 PV per hari.

Untuk Bukti pembayarannya Berikut Di bawah ini :
Bukti Pembayaran Adnow


Kelebihan Dan Kekurangan Adnow 

Keunggulan Adnow:
  • Format iklan sangat mirip dengan konten situs (terutama situs yang membahas kesehatan).
  • Konten iklan aman dan bebas dari virus.
  • Setiap widget iklan dapat kita atur seperti warna, jenis huruf, ukuran, dll.
  • Pemasangan iklan sangat mudah.
  • Statistik real time sehingga sangat transparan.
  • Mendukung Bahasa Indonesia.
  • Pembayaran dilakukan tiap minggu dengan minimum payout $20.
  • Ada program referral-nya 5%.
  • Bisa digabung dengan iklan adsense.
  • rate atau ecpm iklan cukup besar $0,1-$2.

Kekurangan Adnow:
  • Terkadang muncul iklan dewasa (tapi kita bisa mengatur untuk tidak menampilkannya).
  • Banyak review kurang atau negatif untuk Adnow tapi nyatanya saya memakai adnow aman-aman saja dan telah terbukti membayar (no scam).
  • Pembayaran kadang terlambat.
Bagaimana tertarik menggunakan AdNow? silahkan di coba, siapa tahu penghasilan diblog anda lebih besar dibandingkan dengan punya saya, :D dan semogga menghasilkan uang Bersama AdNow, Bukti Bayaran atau Penghasilan Bersama AdNow.com ( Review ) dapat membantu anda.