GetCPM Short URL Paling Terpercaya dan Membayar Mahal

GetCPM adalah URL shortener baru yang membayar pengguna untuk memperpendek dan berbagi link mereka. Untuk mendapatkan uang dari GetCPM, Anda diminta untuk mendaftarkan akun dan kemudian pendek link Anda dan berbagi mereka di mana saja di internet.Untuk mereka yang tidak tahu banyak tentang Penyingkat URL dan bagaimana mendapatkan uang Tersebut.
 
GetCPM hanya memungkinkan pengguna untuk pendek  konten link vnon-dewasa, jadi, mungkin mengecewakan Anda jika Anda mencari untuk singkat Anda link konten dewasa. Namun, kami memiliki berbagai penyingkat URL lain yang tercantum di website kami, sehingga, Anda dapat memeriksa mereka dengan mengikuti link di bawah ini.

    Daftar URL shortener Terbukti Membayar.

Meskipun GetCPM baru tetapi menawarkan tarif menarik bagi pengguna. Harga yang cukup tinggi dan juga menawarkan kesepakatan yang baik untuk penerbit di seluruh dunia di mana mereka bisa mendapatkan hingga 1,50 $ untuk seribu tampilan. Pada saat menulis ulasan ini tingkat tertinggi mereka menawarkan adalah 5 $ untuk Australia dan terendah adalah kesepakatan seluruh dunia 1,50 $ untuk 1000 views.Terlepas dari tarif GetCPM juga menawarkan beberapa layanan besar seperti pembayaran cepat, beberapa pilihan pembayaran, payout minimum yang rendah, program referral yang menarik dan statistik .
 

Mendaftar Dan Persetujuan:

Seperti kebanyakan shorteners URL lainnya, mendaftarkan account di GetCPM tenang mudah karena menawarkan formulir pendaftaran yang sangat pendek yang hanya membutuhkan waktu 2-3 menit untuk mengisi. Setelah terdaftar account di GetCPM maka Anda dapat mulai shortening dan berbagi link Anda untuk mendapatkan uang. Setiap jenis persetujuan tidak diperlukan, sehingga, segera setelah Anda mendaftarkan akun segera Anda dapat mulai mendapatkan uang dengan GetCPM.
Format iklan yang di tawarkan Seperti kebanyakan shorteners URL lain, GetCPM juga menawarkan iklan interstitial sebagai solusinya hanya untuk pengguna.

GetCPM Details At A Glance:

Network Type: CPM, URL Shortener
Ad Formats: Interstitial Ads
Minimum Payout: $4
Payment Frequency: Daily
Payment Methods: PayPal, Vodafone Cash, Egyptian Post
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
20% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: getcpm@gmail.com
Website URL: http://getcpm.com

http://trafficjunky.com

 Populer Search Google :