eDomz Review– CPM/Pop-under Terbaik dengan Impresi dan ECPM Tinggi

eDomz adalah jaringan iklan online terkemuka di dunia yang menyediakan kualitas lalu lintas ke pengiklan sejak tahun 2005. Dengan ide-ide inovatif kami telah kita buat iklan dan monetisasi kelas dunia solusi kontekstual secara eksklusif untuk Pengiklan premium kami dan Penerbit Kami menyediakan pengiklan untuk mempromosikan merek mereka di jaringan kami kedudukan penerbit. solusi iklan kami membantu ribuan iklan kami untuk mencapai target audiens mereka dengan memberikan jutaan tayangan setiap hari.  

Demikian pula, kami juga bekerja sama dengan kelas atas Pengiklan untuk menyediakan penayang konten monetisasi terbaik Kami percaya kejelasan dalam harga dan pelaporan dan memiliki satu set ketat pedoman untuk Penerbit dan Pengiklan kami untuk memastikan penonton terbaik yang ditargetkan untuk Pengiklan dan menghasilkan tertinggi iklan untuk Penerbit .

eDomz menawarkan dua jenis iklan yaitu format-Pop Under Ads dan iklan banner CPM. Anda harus membuat akun terpisah untuk kedua format iklan ini menggunakan formulir pendaftaran mereka. . Setelah disetujui Anda dapat menempatkan kode iklan ke situs web atau blog. Dalam akun CPM Anda harus membuat tag dan setiap tag pertama kali disetujui oleh manajer akun Anda.
eDomz sangat mirip dengan popunder jaringan seperti Popads, Poptm, Ad-Maven, Popcash. Anda dapat klik pada link untuk memeriksa review mereka.

Mendapatkan persetujuan sangat mudah untuk eDomz. eDomz tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum. Mereka menerima semua jenis lalu lintas memenuhi persyaratan dan kondisi mereka. eDomz memungkinkan baik untu situs Dewasa dan Non Dewasa . eDomz pada dasarnya lebih populer untuk pop di bawah iklan dibandingkan dengan format iklan CPM mereka. Nah iklan yang ditayangkan oleh popunder yang bersih dan bebas dari malware. Mereka berjanji untuk memberikan tingkat fill 100%. Sehingga penerbit bisa mendapatkan lebih banyak uang.
 
 
tingkat eDomz CPM yang baik untuk tier-1 negara biasanya lebih besar dari 1,5 $ dan untuk tingkat CPM lalu lintas Asia dan India bervariasi 0,6-1 $. Mereka menghitung hanya satu Uv unik per pengunjung. 
 
Penerbit dapat mengontrol iklan mereka dengan mengendalikan frekuensi topik dan mereka dapat menggunakan dari popup, popunder dan format iklan tabunder. Anda dapat memilih antara Auto Terbuka dan On pilihan Klik. Otomatis Buka berarti ketika seseorang mengunjungi website Anda maka popunder iklan terbuka secara otomatis balik jendela saat pengguna. Sedangkan di On klik pilihan, pengguna harus mengklik di mana saja di situs untuk membuka iklan.


Pembayaran minimum untuk penerbit adalah $ 10. eDomz menyediakan 3 pilihan pembayaran yang berbeda untuk penerbit nya: PayPal, Webmoney dan Skrill. eDomz bekerja pada net-15 dan pembayaran yang dirilis antara 15 sampai 25 setiap bulan. 
 
 
Sekian semoga Bermanfaat