EarningURL Review Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal

EarningURL adalah shortener URL situs web di mana pengguna dapat memperpendek link mereka dan membagikan link tersebut untuk mendapatkan uang. Meskipun EarningURL adalah layanan URL shortener baru tetapi menawarkan sangat tinggi CPM tarif untuk pengguna. Dengan EarningURL pengguna dapat memperoleh hingga 14.04 $ per seribu tampilan. angka ini bersifat dinamis dan berubah setiap hari. EarningURL telah disebutkan tarif bagi negara-negara yang berbeda pada halaman tarif pembayaran mereka. Secara keseluruhan, harga rata-rata untuk sebagian besar negara.

EarningURL memungkinkan pengguna untuk pendek non-dewasa konten link yang hanya berarti memperpendek link situs dewasa di larang di URL Shortener ini. selain itu Tarif pembayaran jaringan iklan ini sangat rendah payout minimal hanya 2 $, pembayaran harian, statistik Update dan beberapa pilihan pembayaran.

Mendaftar Dan Persetujuan:

Seperti penyingkat URL lainnya, mendaftar proses pada EarningURL juga mudah. Untuk mendaftar di EarningURL, semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. setelah mengirimkan aplikasi Anda, Anda dapat langsung masuk ke akun Anda dan mulai mendapatkan uang.Setiap jenis persetujuan atau verifikasi tidak diperlukan pada EarningURL.

EarningURL menawarkan spanduk dan iklan pengantara sebagai solusi untuk pengguna.EarningURL menawarkan semua alat yang diperlukan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan penghasilan Anda. Alat yang ditawarkan oleh EarningURL adalah Quick Link, Mass Shrinker, Full Page Script, dan Pengembang API.

Statistik Sistem Pelaporan:

EarningURL menawarkan statistik rinci sistem yang menunjukkan statistik live link Anda melaporkan. Its statistik sistem pelaporan menunjukkan jumlah tampilan, total pendapatan, rata-rata BPS , penghasilan referral, pemandangan sehari-hari, penghasilan harian link, dan pendapatan referral setiap hari. Ini juga menawarkan grafik yang menunjukkan statistik bulanan link Anda.

Minimum Payout:

Ini adalah salah satu hal terbaik tentang penyingkat URL ini. Sejak itu, pemendek URL baru sehingga Anda dapat memeriksa keandalan dan berbagai faktor lain dengan mudah menarik penghasilan Anda.Pembayaran minimum pada EarningURL hanya 2 $.

EarningURL Details At A Glance:

Network Type: CPM, URL Shortener
Ad Formats: Banner Ads, Interstitial Ads
Minimum Payout: $2
Payment Frequency: Daily
Payment Methods: PayPal, Payza
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@earningurl.com
Website URL: http://earningurl.com

http://trafficjunky.com

 Populer Search Google :