DigitaPromo Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

DigitaPromo  Advertising Network

DigitaPromo adalah sebuah jaringan online yang mempertemukan antara Advertiser dan Publisher. Kami menyediakan solusi iklan untuk pengiklan dengan beragam tipe dan ukuran. Daftar akun Advertiser gratis untuk membuat iklan dan mempromosikan bisnis online Anda. DigitaPromo memungkinkan Anda untuk memasang iklan teks dan iklan banner atau gambar , dengan berbagai ukuran yang dapat anda atur dengan leluasa, dan akan tersebar melalui jaringan Publisher kami sesuai dengan pola target yang Anda tentukan.

Akun Publisher DigitaPromo dimaksudkan untuk setiap pemilik website / blog yang ingin menghasilkan pendapatan dengan menyediakan ruang untuk menerbitkan iklan dari sistem kami dalam situs Web miliknya. Publisher bisa memperoleh pendapatan dari setiap klik valid iklan yang telah dipasang pada halaman Blog atau Situs Publisher. DigitaPromo memungkinkan Anda sebagai Publisher untuk memfilter beberapa iklan Advertiser, dimana DigitaPromo memberikan ruang kepada Kita untuk menyaring iklan pesaing Kita.

DigitaPromo tidak mentoleransi terhadap upaya penipuan Klik (Klik Palsu). DigitaPromo sangat memperhatikan kualitas klik yang dikirim untuk Advertiser DigitaPromo. DigitaPromo memiliki mekanisme deteksi klik palsu yang kuat dengan beragam metode yang selalu diperbaharui. Silahkan membaca ketentuan dan persyaratan Advertiser / Publisher di halaman pendaftaran sebelum anda mendaftar.


DigitaPromo Detail Jaringan

Komisi Jenis CPM, PPC
minimum Payout $10
Frekuensi pembayaran Request
Metode pembayaran Transfer Bank
Negara Indonesia
Penayangan iklan Internasional

Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek DigitaPromo- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.



http://velismedia.com/



Populer Search Google :