Contoh Iklan Google Adsense di Blog dan Website Yang patut Kamu Tahu

Contoh Iklan Google Adsense – Google Adsense merupakan layanan periklanan terbesar milik Google yang memungkinkan penerbit untuk memperlihatkan iklan dan mrnjadikan uang. sampai saat  ini, hampir seluruh laman web dan blog yang ada di dunia maya senantiasa menerapkan layanan Google Adsense untuk memonetisasi websitenya.hal yang demikian tidak terlalu mengherankan sebetulnya. Mengingat Google Adsense sudah merupakan lebih bagus ketimbang jaringan periklanan lain dalam bermacam  aspek, salah satunya yakni tampilan iklannya yang nyaman.

Ya, untuk saat ini tampilan iklan Adsense boleh dibilang cukup nyaman dan dan menarik di mata pengguna dunia maya/ Internet. Tetapi menjadi pertannyaan, bagaimana sih penampakan iklan Google Adsense sesungguhnya?Mungkin ini merupakan pertanyaan remeh, tetapi ketahuilah jika itu sebetulnya adalah sebuah hal besar yang membuat banyak orang jadi penasaran. Terutama bagi mereka yang baru mengetahui dunia Blog dan Google Adsense.

Baca Juga : " Perusahaan PPC Lokal Indonesia Terbaik Alternatif Adsense Yang Layak Dicoba "

Lagi pula pertanyaan semacam ini amat wajar jika ditanyakan, mengingat di sunia online kita bukan cuma dapat menemui satu tipe iklan saja. Ada juga Macam - macam iklan lain yang mempunyai format dan ukuran yang bermacam - macam.karena keberagamannya itu, banyak penggunadunia online Khususnya dari kalangan pemula merasa kebingungan dan tidak mengerti membedakan mana iklan Google Adsense dan mana yang tidak. maka dari itu amat penting melalukan pengenalan kepada iklan Adsense.

Berikut ini ada review yang berisi contoh gambar iklan Google Adsense yang semoga dapat membantu dalam mengenali iklan Google Adsense.

Penampakan Gambar Iklan google Adsense di Blog dan Website

 Untuk membedakan mana iklan Google Adsense dan mana yang tidak caranya sangat gampang.

 

Enggak perlu melakukan hal yang ribet, Anda hanya perlu memperhatikan iklan yang ditargetkan. Apakah terdapat keterangan Ads by Google (Iklan oleh Google) ataukah tidak.
Jika iklan yang Anda amati terdapat keterangan Ads by Google pada bagian sudut kanan atasnya, maka itu berarti iklan tersebut adalah iklan Google Adsens

Baca Juga : " EarningURL Review Situs Pemendek URL Terbaik yang Terbukti Membayar Mahal "

Untuk mempermudah anda dalam memahami dan mengetahui jenis-jenis iklan tersebut, berikut ini akan kami berikan penjelasan terkait jenis-jenis iklan google adsense, yang disertai dengan gambar.

1. Contoh Iklan Google Adsense Berbentuk Teks


Pada gambar di atas merupakan salah satu contoh iklan google adsense dengan bentuk teks/tulisan.
Dan dari iklan yang ada, kita bisa melihat bahwa iklan yang ditampilkan oleh adsense, merupakan sebuah iklan terkait pemesanan sebuah hotel.
Adapun terkait posisi peletakan iklan adsense tipe teks, sangat baik jika diletakkan berdasarkan ukurannya. Jika ukuran persegi, maka lebih cocok diletakkan pada bagian sidebar blog, ataupun di dalam konten.
Untuk di dalam konten, letaknya bisa disesuaikan apakah di awal konten, di tengah konten, maupun di akhir konten.
Dan untuk mengetahui posisi terbaik dari iklan adsense tipe teks, sebaiknya dilakukan uji coba peletakan iklan secara berkala. Setelah itu, silahkan lihat dan evaluasi terkait iklan adsense yang memberikan hasil terbaik.

2. Contoh Iklan Google Adsense Berbentuk Gambar


Menurut sebagian besar orang yang telah lama berkecimpung di dunia adsense, iklan adsense berbentuk gambar merupakan salah satu jenis iklan adsense yang mampu memberikan hasil memuaskan.Alasannya, iklan adsense berbentuk gambar lebih enak dipandang oleh mata (Pengunjung). Hal ini tentu saja akan sangat berdampak (Positif) pada hasil yang akan didapatkan oleh sebuah blog.Bisa dibayangkan jika iklan adsense yang berbentuk gambar, terlihat menyatu dengan konten sebuah website atau blog. Terlebih lagi jika topik iklan adsense tersebut sangat sesuai dengan konten yang bersangkutan.

Dengan demikian, para pengunjung blog tidak akan menyangka kalau gambar tersebut merupakan iklan adsense. Melainkan mereka akan beranggapan jika iklan berbentuk gambar tersebut merupakan bagian dari konten blog.Pada akhirnya, jumlah klik yang terjadi pada iklan adsense tersebut akan semakin besar, dan tentunya akan berimbas pada earning/penghasilan adsense sebuah blog.

3. Contoh Iklan Google Adsense Berbentuk Link


Iklan adsense yang ketiga adalah iklan adsense yang berbentuk link. Ya, iklan ini memang terlihat sangat kecil bentuknya, jika dibandingkan dengan kedua iklan adsense sebelumnya (Iklan berbentuk teks dan gambar).Namun anda jangan menganggap sepele terkait iklan adsense berbentuk link (Tautan) ini. Karena iklan ini juga akan mampu memberikan hasil yang memuaskan, jika dipasang pada blog atau website yang sesuai.Salah satu blog atau website yang cocok untuk menampilkan iklan adsense berbentuk link, adalah blog atau website yang memiliki topik berita. Alasannya, konten berbentuk berita merupakan konten yang selalu rutin diupdate.


Otomatis, blog atau website yang memiliki konten berita, pastinya merupakan blog yang kaya akan konten.Dengan adanya iklan adsense berbentuk link yang diletakkan di dalam konten website atau blog dengan topik berita, sebagian besar pengunjung akan mengira bahwa iklan adsense tersebut merupakan link berita yang terkait.Dengan demikian, iklan adsense tersebut akan berpeluang besar untuk mendapatkan klik.
Nah, 3 (Tiga) jenis iklan adsense di atas pastinya akan memberikan hasil yang berbeda-beda untuk setiap blog atau website yang ada.

Pastinya ada blog atau website yang cocok dengan iklan berbentuk gambar, dan mungkin tidak cocok dengan iklan berbentuk teks. Begitu juga sebaliknya. Untuk itu, silahkan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Agen SBOBET
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: