Cash Link Short URL Paling Terpercaya dan Membayar Mahal Publisher Indonesia

Cash Link adalah layanan URL mempersingkat baru di mana Anda dapat membuat link pendek dan mendapatkan uang dengan berbagi mereka di internet. Prosedur produktif sederhana, Anda hanya perlu mendaftarkan akun dan kemudian pendek link Anda dan berbagi mereka di mana saja di internet. Setiap kali seseorang klik pada link Anda maka Anda akan dibayar untuk itu.

Untuk mereka yang tidak tahu banyak tentang URL Shortener dan bagaimana untuk mendapatkan uang dengan mereka dapat merujuk link di bawah:

    Bagaimana untuk mendapatkan uang dengan Penyingkat URL? (Disarankan)

Cash Link memiliki beberapa keunggulan dibandingkan penyingkat URL lainnya . Yang terbaik adalah, ia memiliki payout minimum yang sangat rendah hanya 1 $, sehingga, Anda dapat dengan cepat menguji apakah membayar atau tidak. Dan bahkan penerbit kecil dapat mencapai batas minimum payout ini dengan upaya yang sangat sedikit. Hal baik lainnya adalah tarif yang, pada saat menulis ulasan ini, Cash link menawarkan tarif yang tinggi untuk semua negara. Tingkat minimum 1,5 $ untuk 1000 views.

Sejauh persyaratan pembayaran yang bersangkutan Kas Link adalah cepat dalam melakukan pembayaran dan memiliki jangka 5 Hari atau pembayaran Net5 membayar penerbit. Hal ini juga menyediakan dua format iklan, sehingga, Anda selalu memiliki pilihan untuk memilih yang terbaik dari pilihan Anda.Saat ini jaringan iklan ini hanya menawarkan PayPal sebagai pilihan pembayaran yang hanya tetapi bekerja untuk menambahkan beberapa untuk kenyamanan penggunanya. Statistik rinci sistem pelaporan dan alat unggulan membantu Anda dalam menganalisis lalu lintas dan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi.

Mendaftar Dan Persetujuan:

Seperti kebanyakan shorteners URL lainnya, Cash Link juga tidak suka memberikan banyak sakit kepala untuk pengguna. Ia menawarkan formulir pendaftaran sangat pendek yang hanya membutuhkan waktu 2-3 menit untuk mengisi. Jadi, untuk mendaftar account di Cash link Anda diminta untuk mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah itu Anda akan menerima link aktivasi pada email terdaftar Anda untuk mengaktifkan akun Anda.

Anda harus mengklik link aktivasi untuk mengaktifkan akun Anda. Setelah Anda mengaktifkan akun Anda maka Anda dapat singkat link Anda untuk mendapatkan uang. Tapi, pastikan untuk mengisi rincian pembayaran Anda dalam profil Anda untuk menerima pembayaran.Format iklan: Cash Link adalah salah satu URL shorteners beberapa yang menawarkan lebih dari satu format iklan sebagai solusi. Kas link menawarkan interstitial dan spanduk iklan untuk penerbit.
 

Alat Ditawarkan:


Cash link menawarkan beberapa alat unggulan yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan pendapatan Anda. Alat yang ditawarkan oleh Cash link yang link cepat, Shrinker massa, penuh skrip halaman dan pengembang API.

Cash Link Details At A Glance:

Network Type: CPM, URL Shortener
Ad Formats: Banner Ads, Interstitial Ads
Minimum Payout: $1
Payment Frequency: Net5
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
20% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: admin@cashlink.pw
Website URL: http://cashlink.pw

http://trafficjunky.com

 Populer Search Google :