Cara Daftar Menjadi Publisher Adspace Adstars Media Dengan Mudah

Adsatr merupakan sebuah situs pemberi jasa iklan online lokal indonesia Yaiutu dalam segi bidang PPC (pay per clik) seperti adsense atau akrab dengan sebutan “internet marketing” yang memberikan iklan –iklan permium. Dan anda akan mendapatkan penghasilan dari adstar jika jumlah klik dan jumlah penarikan (pay out) telah memasuki Batas jumlah penarikan minimal.
Nilai dari harga clik iklan adstar sangatlah tinggi dan bervariasi dan bahkan dapat melebihi harga dari iklan google adsense.
Itulah sedikit penjelasan tentang adstars,bagaimana..??Akan tetapi ada Beberapa persyaratan untuk web atau blog kita yang ingin mendaftarkannya ke Adstars Berikut adalah beberapa persyaratan untuk mendaftar menjadi publisher adstar :

Adstar hanya menerima sebuah situs kita jika web atau blog kita telah memiliki jumla PV (Page Views) min 50.000 page views,selama perbulan.Dan harus memberikan bukti sebuah rinkasan statistik kita melalui google analytics,Kontenpun berpengaruh sobb.Adstar telah menetapkan kategory sebuah publishernya diantaranya yaitu : (berita, bisnis, wanita, teknologi. gaya hidup, Olahraga, remaja).
Dan blog kita tidak boleh berisi konten tentang : sexs,obat terlarang,penjualan senjata yang dapat melanggar kebijakan dari internet marketing.

Nah apabila blog atau website anda telah memiliki kriteria yang cocok seperti yang telah saya sampaikan,tidak ada salahnya anda mencoba mendaftarkannya.



Namun, pada saat saya mendaftar waktu itu pv saya per hari hanya mencapai kurang lebih 1000,  jika dirata-ratakan seribu maka pv saya adalah 30.000 per bulan. Dan itu diterima oleh mereka. Tentu saya mengikuti setiap penjuk yang mereka minta. Untuk persyaratan lainnya masih standar pada umumnya.

Mereka membutuhkan waktu 14 hari kerja (tidak termasuk hari libur dan akhir pekan standar Indonesia) untuk melakukan review terhadap aplikasi pendaftaran. Scroll terus petunjuk-petunjuk itu sehingga menemukan Go to Application Form. Klik  Go to Application Form.


Cara Menjadi Publisher Adspace Adstars Media


Setelah mengklik Go Application Form akan tampil seperti dibawah ini, masukkan alamat email, centang I Agree To The Terms Of Service, kemudian klik Submit

Cara Menjadi Publisher Adspace Adstars Media

Setelah di submit, adstars akan mengirimkan email url untuk konfirmasi, kliklah url tersebut dan setting pasword sampai dengan completed.

Cara Menjadi Publisher Adspace Adstars Media

Tunggulah email balasan selanjutnya dari adstars, jika di approve mereka akan mengirimkan pesan bahwa proses persetujuan telah disetujui mereka meminta google analytics dari blog yang di daftarkan.

Login pada dasboard dan akan ada tampilan berikut, klik inventory, masukkan data yang diminta: ketik nama publisher, masukkan nama website atau aplikasi, masukkan url dan isikan publisher comment, kemudian klik Create

Cara Menjadi Publisher Adspace Adstars Media

Masuklah pada custom channel dan create new custom channel, selanjutnya bisa diotak atik dengan mengikuti pesan-pesan yang disampaikan. Jika telah full approved maka mereka akan mengirimkan script iklan melalui email.