Bloggerbersatu Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

Bloggerbersatu Advertising Network

Bloggerbersatu.com adalah salah satu situs periklanan asal indonesia yang berbasis PPC (pay per click/ dibayar per klik).  Ada yang unik dari PPC lokal yang satu ini, yakni biasanya kebanyakan program PPC membayar publishernya dengan dolar (uang). Maka ridak untuk bloggerbersatu, karena mereka membayar publishernya menggunakan pulsa all operator.

Dengan bayaran pulsa tersebut, maka anda sebagai publisher tidak perlu repot-repot lagi menyediakan rekening online seperti paypal, payza, atau bahkan rekening bank. Jadi saldo yang telah anda kumpulkan akan langsung dikirim ke nomor hp anda dalam bentuk pulsa. Selain Pulsa, Anda juga bisa mengubah saldo yang telah anda kumpulkan menjadi saldo Iklan, saldo iklan disini maksudnya ialah untuk memasang iklan (advister) di bloggerbersatu dengan biaya sekitar Rp. 200 untuk setiap klik yang terjadi.

Bloggerbersatu menawarkan jenis iklan berupa iklan text (iklan baris), jadi sangat cocok sekali untuk blog minim traffic karena peluang mendapatkan klik memungkinkan. Adapun bayaran yang diberikan ppc ini sekitar Rp.100 untuk setiap klik unik ysng terjadi.



Bloggerbersatu Detail Jaringan

Komisi Jenis CPM, PPC,
minimum Payout $ 1
Frekuensi pembayaran Request
Metode pembayaran PayPal, Payza, Transfer Bank
Negara Indonesia
Penayangan iklan Internasional



Bukti pembayaran


http://velismedia.com/



Populer Search Google :