Alternatif Google AdSense Mgid Penyedia Iklan Yang membayar Mahal

Heloo Kali ini Alladsnetwork.web.id akan Mereview Alternatif Google AdSense Mgid Penyedia Iklan Yang membayar Mahal , sebenarnya MGID telah ada sejak cukup lama, tepatnya pada tahun 2004.Selama perjalanannya selama kurang lebih 1 dekade ini, MGID mengalami beberapa perkembangan.Dan terakhir, melakukan review yang diperbarui pada 3 Mei 2016. Yang hingga kemudian memunculkan iklan dengan konsep Native Ads seperti disinggung di atas.
Data umum Perusahaan MGID

• Homepage: MGIDdotCOM
• Didirikan : 2004
• Jumlah Karyawan : 51-200 orang pada 3 Mei 2016
• Kepemilikan: Swasta
• Profil: Twitter , LinkedIn , Facebook , Pinterest Dukungan dan Informasi Kontak MGID
• Alamat: 1149 Third Street # 210, Santa Monica, CA, 90403
• Nomor Telepon: +1 424 322 8059 untuk pengguna AS,dan + 1 800 351 4940 untuk pengguna Eropa
• Dukungan Email: support@mgid.com

 
MGID menyatakan bahwa resirkulasi pengunjung dapat meningkatkan keterlibatan pengguna dan membawa pengunjung baru dari penerbit lain dengan situs web tentang topik yang relevan. Tidak ada batas atas rasio resirkulasi, dan jaringan mengklaim bahwa ini bisa mencapai 150% atau lebih.Untuk penerbit yang tertarik menampilkan iklan daripada sirkulasi lalu lintas, MGID melaporkan RPM rata-rata $ 1-3. Iklan memiliki fill rate 100% di seluruh dunia dan dapat ditampilkan di semua perangkat dan lokasi. Penerbit yang akrab dengan Google AdSense atau jaringan iklan display lainnya mungkin akan tertarik dalam penawaran MGID, dengan fungsi serupa dan pilihan yang tersedia.
Iklan dapat ditampilkan dalam berbagai cara, yang diserahkan kepada kebijaksanaan penerbit. Pengguna dapat memilih untuk menampilkan iklan popup, widget header, widget di bawah artikel atau posting blog, dan widget sidebar. untuk tampilan Ponsel termasuk header dan di bawah-konten widget. Iklan akan sepenuhnya ditampilkan seperti itu untuk pengunjung website, dan hanya akan relevan dengan kategori atau niche.
 

Kelebihan dan Kekurangan Menjadi Publisher Mgid.com Serta Bedanya dengan Jaringan Iklan Lain

Berikut saya uraikan beberapa kelebihan dan kekurangan menjadi publisher Mgid.com:
Kelebihan;
  • Fill rate 100%
  • Relevansi konten iklan dengan postingan 90%
  • Nilai untuk CPC dan CPM yang tinggi
  • Payout minimal 50% untuk Paypal, dan 100% untuk wire transfer
  • Pembayaran rutin sebulan sekali (net 30)
  • Statistic di dashboard real time
  • Iklan responsive untuk semua device
Baca Juga : "   4 Daftar CPM Pop Under Terbaik dan Membayar Mahal 2017   "

Kekurangan;
  • Website atau blog minimal mempunyai visitor unik 30.000 per bulan. Sebetulnya hal ini bukanlah harga mati, bagaimana pinta-pintarnya anda saja berkomunikasi dengan developer Mgid.com.
  • Satu visitor satu IP untuk sekali CPC dan CPM. Artinya, meskipun ada seorang user berkali-kali mengunjungi blog dengan IP yang sama tetap akan dihitung sekali saja.
Perbedaan Mgid dengan Jaringan Iklan Lain;

  • Setiap akun yang diterima menjadi publisher dan advertiser akan diberikan seorang Account Manager; Account Manager ini adalah tempat kita mengkomunikasikan berbagai hal yang terjadi atau yang berhubungan dengan akun Mgid kita.
  • Pembayaran harus dikonfirmasi dulu dengan Account Manager, ingin di transfer melalui Paypal atau Wire Transfer.
 Statistik Penghasilan MGID


 Data di atas adalah data /statistik penghasilan saya selama 3 bulan dengan Nice website Berita.dan alhamdulilah setiap 2 bualn saya mendapatkan bayaran dari MGID ini, ini cocok Buat kamu yang sudah di terima oleh Google Adsense.Untuk bukti pembayarannya Bisa di Lhat di bawah ini:

Bukti pembayaran MGID 2017
Sebagai salah satu jaringan iklan Native Ads yang besar, MGID memang sangat menarik. Dengan konsep konten bersponsor ( mirip Related Ads ) tampilan iklan MGID memang terlihat lebih menarik dan lebih mungkin untuk diklik oleh pengunjung blog.Dengan kata yang sederhana, tampilan iklan native Ads MGID lebih berpotensi menghasilkan CTR yang tinggi, bahkan lebih tinggi dari Google Adsense.Di masa mendatang, sangat mungkin MGID menjadi pesaing yang hebat bagi Google Adsense.

Namun untuk saat ini, bagaimanapun juga potensi penghasilan MGID masih rendah, sehingga penghasilan para publisher MGID belum bisa sefantastis seperti penghasilan publisher Google Adsense yang telah sukses. Bahkan untuk situs/blog yang memiliki traffik yang sangat tinggi sekalipun.Namun ketika tidak ada pilihan lain ( yang lebih baik ) – misalnya karena belum bisa diterima sebagai publisher Google Adsense atau malah sudah dibanned – MGID mungkin bisa menjadi alternatif pengganti Google Adsense yang cukup layak.


Nah, itulah review yang saya kira cukup lengkap tentang MGID, program periklanan dengan konsep Native Ads dengan tampilan iklan yang menarik, yang bisa dijadikan alternatif lain bagi Google Adsense.Ulasan tentang MGID tersebut mudah-mudahan bisa membantu anda untuk mengambil keputusan yang lebih mantap. Mau mendaftar ke MGID atau tidak. Semua terserah anda.
Dan jika anda memang sudah cukup mantap, silahkan saja langsung luncuran ke situs MGID untuk mendaftar. Anda bisa menggunakan Google Search untuk mencari situsnya.

Agen SBOBET
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: