Affilight Review CPM Alternative Adsense Yang patut kamu coba

Affilight adalah jaringan iklan berdasarkan BPT , BPK dan BPA di mana penerbit mendapatkan uang dari situs web mereka dengan solusi yang sangat efektif. Affilight menerima semua jenis lalu lintas kecuali lalu lintas incent, sehingga, semua penerbit yang memiliki lalu lintas yang baik dari berbagai sumber. bagi kamu yang penasaran dengan Affilight dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini.Affilight terbuka untuk semua orang apakah Anda seorang penerbit, pembeli media, atau agen Anda dapat bergabung dengan jaringan iklan ini untuk menguangkan website atau menjangkau khalayak yang diinginkan untuk memenuhi tujuan Anda. Affilight menyediakan akses akun mudah untuk penerbit yang berarti tidak perlu menunggu untuk website atau persetujuan akun. Semakin cepat Anda mendaftar untuk account semakin cepat Anda dapat mulai mendapatkan uang dengan itu.

Affilight memberikan solusi besar untuk lalu lintas dan aplikasi pengembang mobile. Mereka menyediakan SDK kustom dan solusi Ponsel untuk menguangkan aplikasi dan situs web. Solusi yang ditawarkan oleh Affilight adalah iklan pop-up , iklan layar penuh, iklan video streaming dan spanduk tombol. Mereka juga menawarkan SmartLink dan menawarkan daftar untuk webmaster. SmartLink secara otomatis mengambil penawaran yang paling efektif untuk menampilkan ke pengunjung. Namun, Anda dapat memilih penawaran Anda sendiri secara manual dari daftar penawaran untuk mempromosikan website Anda.

Affilight memiliki istilah yang sederhana dan liberal dan oleh karena itu, siapa pun dapat dengan mudah bergabung dengan jaringan iklan ini. Terlepas dari solusi yang disebutkan di atas, Affilight juga menawarkan berbagai layanan besar lainnya dan fasilitas seperti:
  •     Ini saham hingga pendapatan 80% dengan penerbit.
  •     Ia membayar dua kali sebulan.
  •    Ini menawarkan berbagai pilihan pembayaran sehingga penerbit dapat dengan mudah menarik          
  •     penghasilan mereka pada pilihan pembayaran mereka yang paling disukai.
  •     Akses akun instan.
  •     Beberapa opsi kontak.
  •     minimum payout rendah 50 $.

Mendaftar Dan Persetujuan:

Seperti yang saya sudah katakan di atas proses persetujuan sign up dan cukup mudh di Affilight. Selama situs web atau aplikasi sesuai dengan persyaratan mereka yang dapat diterapkan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini. Untuk mendaftar di Affilight, semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah itu Anda dapat langsung masuk ke akun Anda dan mulai menggunakan solusi mereka untuk menguangkan website Anda.
Format iklan:

Affilight menawarkan berbagai solusi untuk penerbit, ia menawarkan SDK untuk pengembang aplikasi, SmartLink dan menawarkan dinding untuk pemilik situs web. Format iklan itu menawarkan mobile iklan pop-up , iklan layar penuh seluler, ponsel iklan video streaming , dan mobile spanduk tombol.

Affilight Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC, CPA
Ad Formats: SDK, Smartlink, offers wall, mobile pop-up ads, mobile full screen ads, mobile video ads, mobile banner buttons
Minimum Payout: $50
Payment Frequency: Biweekly, with 15 days hold period
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer, Epese, Epayments, Ecoin, Bitcoin, Payoneer, Webmoney
Referral Program:
No
Referral Program Details:
N/A
Payment Proof:
Coming Soon
Email: affiliates@affilight.com
Website URL: http://affilight.com


http://trafficjunky.com

 Populer Search Google :