AdsKeeper Review Native Ads Baru yang membayar Mahal 2018

AdsKeeper adalah jaringan periklanan Baru yang dapat membuat penerbit mendapatkan uang dari website mereka dengan hanya menampilkan iklan Adskeeper ini. iklan Native semakin populer saat ini dan merupakan salah satu format iklan yang paling efektif. Dengan iklan Native, Anda tidak perlu khawatir tentang ruang iklan sebagai iklan ini dalam bentuk konten yang direkomendasikan yang dapat Anda menampilkan bawah posting Anda. Iklan asli adalah sangat efektif untuk blog dan bekerja terbaik bagi pemasar afiliasi.

Sebagai menjadi AdsKeeper jaringan periklanan Native berfokus pada memberikan hasil terbaik untuk kedua penerbit dan pengiklan. kecerdasan buatan AdsKeeper ini melacak pola perilaku pengunjung diikuti oleh mereka pada website yang berbeda. Dan, berdasarkan pola-pola, melayani iklan terbaik yang meningkatkan pengguna keterlibatan dihasilkan tinggi CTR dan lead dan pendapatan akhirnya lebih tinggi untuk penerbit.iklan AdsKeeper adalah kualitas tinggi dan dapat disesuaikan dengan mudah. AdsKeeper menawarkan berbagai pilihan kustomisasi yang membantu penerbit untuk menyesuaikan iklan asli mereka sebagai per situs Web mereka. AdsKeeper juga menawarkan berbagai jenis widget iklan Native yang dapat Anda tempatkan di berbagai bagian dari situs Anda.

Berbagai jenis widget iklan asli yang ditawarkan oleh AdsKeeper adalah:

  •     Menurut Pasal Widget
  •     Header Widget
  •     sidebar Widget
  •     Exit Pop-Up
  •     Media Widget

Berikut adalah screenshot dari halaman widget kustomisasi:
adskeeper-widget-kustomisasi halaman


AdsKeeper suka menjaga segala sesuatu yang sederhana.  mudah digunakan dashboard, di mana Anda dapat log in ke kedua penerbit dan akun pengiklan. Halaman utama dashboard menunjukkan statistik iklan Anda, penghasilan Anda, website Anda dan menyediakan link ke berbagai bagian dari situs. Namun, AdsKeeper masih dalam tahap beta sehingga Anda mungkin menemukan beberapa perubahan dalam seluruh sistem mereka di hari yang akan datang.AdsKeeper tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum, sehingga, semua penerbit tingkat dapat mengajukan permohonan untuk bergabung. Namun, mereka situs review sebelum mengizinkan penerbit untuk menampilkan iklan di situs Web mereka.

AdsKeeper Details At A Glance:

Network Type: CPC, CPA
Ad Formats: Native Ads, Content Recommendation
Minimum Payout: $100
Payment Frequency: Net30
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer
Referral Program:
No
Referral Program Details:
N/A
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@adskeeper.co.uk
Website URL: http://adskeeper.co.uk

https://pinvert.com/
Populer Search Google :