8 Situs PPC Dengan Bayaran Tertinggi atau Membayar Per Klik Iklan Termahal Sebagai Alternatif Google Adsense , Aman dan Terpercaya!!!

Berapa kali Anda mengajukan permohonan untuk akun Adsense dan ditolak? Atau anda telah di banned berkali - kali oleh Google???sudahlah jangan putus asa kawan masih banyak nih PPC terbaik alternatif pengganti google adsense!!! Bisa jadi beberapa kali atau berkali - kali, Mungkin, Anda masih terus berjuang untuk mendapatkan disetujui oleh Adsense, tapi lagi - lagi kenyataan berbeda dengan hayalan anda. anda akan di tolak terus menerus dan di tambah lagi jika sudah di terima terus di Banned!!! sakit itu dimana kawan??? :D


Sebagian besar blogger walupun hobi menulis pastinya ingin mendapatkan pendapatan tambahan melalui internet, tetapi berkali-kali mendaftar dan menjadi kecewa setelah menerima kenyataan bahwa ditolak oleh Adsense. Tapi Adsense bukanlah satu-satunya jaringan periklanan untuk Blogger atau penulis lainnya. Ada banyak jaringan iklan yang berbagi jumlah yang layak pendapatan ke penerbit mereka. Sejujurnya, meskipun ada banyak jaringan iklan tetapi tidak ada alternatif yang nyata dari Adsense. Adsense masih yang terbaik Advertising Network. Tapi saya percaya Ada yang lebih baik daripada hanya merenungi nasib yang telah di kecewakan adsense. Itu sebabnya saya akan berbagi beberapa alternatif Adsense.

Jika Anda adalah salah satu mereka yang tidak mendapatkan disetujui oleh Adsense atau kena banned oleh Adsense, maka Anda dapat mencoba jaringan berikut. Anda juga dapat menggunakan jaringan ini bersama dengan Adsense untuk meningkatkan pendapatan Anda. Berikut adalah daftar Adsense Alternatif.


Media.net

Inilah satu pesaing terberat adsense yaitu medi.anet, salah satu penyedia iklan terbaik pesaing terdekat adsense yang sangat mendukung Bing dan Yahoo, meski tidak sebanyak member adsense tapi media.net merupakan salah satu pemberi dollar tertinggi dan termahal untuk para owner website atau blog. Sama halnya dengan adsense, media.net juga sangat selektif dalam memilih website publisher iklannya . Oleh karena itu kita harus meningkatkan kualitas web kita terlebih dahulu baru memulai untuk mencoba mendaftar hehe (nothing immposible).Selalu tingkatkan traffic blog kita kawan dan terus mencoba mendaftar termasuk ke media.net.

Revenuehits

Revenuehits baru ada sekitar tahun 2008, meski begitu penyedia layanan ini telah terbukti membayar membernya dan pastinya dengan bayaran yang tinggi meski tidak setinggi adsense ataupun media.net. Meski begitu pendaftaran di revenuehits cukup mudah dan pastinya langsung diterima oleh pihak revenuehits hal ini mungkin karena revenuehits masih baru dan perlu banyak member yang masuk. Meski tergolong sudah cukup lama tetapi banyak owner website ataupun blog yang belum mengetahui ada penyedia iklan ini. revenuehits memilki banyak sekali jenis varian iklan mulai dari baner biasa hingga iklan pop-up. Maka dari itu saya sarankan kalian segera mendaftar revenuehits selagi mereka masih membutuhkan banyak member hehe :D . Bila yang ingin mendaftar bisa mengunjungi Situs Revenuehits 

Chitika

Berikutnya Google Adsense alternatif adalah Chitika . Jika Anda lelah karena tidak mendapatkan persetujuan Adsense, kemudian mendaftar untuk Chitika. Anda tidak perlu mendapatkan persetujuan untuk menggunakan iklan Chitika di situs Anda. Hanya membuat account dan menempatkan iklan di situs Anda. PPC ini menawarkan 3 jenis iklan - Cari Iklan Target, Iklan Lokal dan Iklan Mobile. Ini tarif PPC tidak sebagus Adsense. 


Infolinks

Infolinks adalah sedikit berbeda dari jaringan iklan lainnya. Terutama karena menunjukkan iklan berbeda. Tidak mengambil terlalu banyak ruang dari situs Anda untuk menampilkan iklan. Ini menunjukkan dalam iklan teks atau iklan pop up. Anda dapat menggunakannya dengan aman Adsense. Infolinks menawarkan 4 jenis iklan - InFold, intext, INTAG dan InFrame. Semuanya dirancang untuk mengatasi kebutaan banner. ambang pembayaran inimum dari $ 50 untuk Paypal atau $ 100 untuk kawat Bank. tapi untuk Infolink biasanya hanya mendukung blog yang menggunakan bahasa inggris dan spanyol. 

Adsterra

Adsterra merupakan salah satu penyedia iklan berbasis PPC sekaligus Popunder. Iklan dari adsterra sangat variatif karena memiliki berbagai macam jenis iklan yang dapat kalian pilih.Mulai dari iklan banner berbagai ukuran, iklan jenis intersetial, popup dan masih banyak lagi. Kalian dapat payout atau mengambil bayaran kalian via Paypal dengan minimum pengambilan sebesar 100$.Tunggu apalagi silakan bergabung dengan adsterra, dan rasakan sensasi bayaran tinggi dengan cpm yang besar. 

Propellerads

Propellerads merupakan salah satu penyedia iklan yang membayar tertinggi publishernya. Iklan propeller pun beragam mulai dari popunder, banner iklan keren berbagai ukuran, intersetial dll. Jadi propeller merupakan gabungan iklan CPM dan PPC yang wajib kamu coba karena menjamin dan pasti aman membayar publisher-nya. Jadi tunggu apa lagi coba daftarkan blogmu pada salah satu Iklan PPC membayar termahal dan tertinggi ini, dan tunggu web atau blog mu di-approved ya sebelum bisa menerapkan kode iklannya.
Propeller sangat saya rekomendasikan untuk blog download karena kebanyakan bannernya bertuliskan DOWNLOAD. 



Mediavenus

Mediavenus adalah merupakan jaringan iklan yang bekerja dengan sistem CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per Million). Sedangkan untuk harga CPC Kangdede rasa tidak terlalu jauh dengan Adnow atau Playclick. Perbedaanya terletak pada sistem pembayaran. Jika adnow dan payclick berani membayar dimuka, Mediavenus masih melakukan pembayaran setiap minggu dengan minimum payout untuk paypal sebesar US$15.Berbeda dengan adnow.com / payclik.com, Mediavenus memiliki format iklan yang fleksibel yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan / penempatan di website kita, seperti layout iklan, warna teks, ukuran iklan dan sebagainya.
Pada saat Kangdede memasang iklan di situs tradisikita.my.id, format Iklan CPM yang disediakan dari Mediavenus berbentuk banner berukuran 300×250. Sedangkan format iklan CPC dari mediavenus tersedia native ads yang bisa disesuaikan ukuran maupun penampakannya.


Oke itu mungkin sedikit yang dapat saya sampaikan semoga anda mendapatkan penghasilan yang bisa membantu anda, tapi jangan lupa tetap fokus untuk menulis dan berikan kenyamanan untuk pembaca blog kita. oke Terimakasih.