6 Short URL Paling Terpercaya dan Membayar Mahal

Short Link Terpercaya dan Membayar Mahal - short url adalah tools yang digunakan untuk memperpendek link agar link tersebut terlihat lebih simple, serta melalui alat ini juga kita bisa mengdapatkan penghasilan.Di internet banyak sekali situs penyedia layanan Url Shortener dan mereka pun menawarkan pendaftaran yang mudah, Free register member dan penghasilan yang cukup baik.
Bagaimana kita bisa mendapat penghasilan?

Disini saya akan sedikit menjelaskan, apabila ada seorang pengunjung membuka halamaan melalui link yang sudah kita perpendek tersebut, maka link tersebut akan diarahkan ke lalu lintas ke layanan penyedia Short Link tersebut, maka dari situlah kita akan mendapatkan komisi. Sedikit dan banyaknya pengunjung akan dihitung melalui data statistik yang sudah disediakan pemilik layanan, kita akan dibayar kisaran $ 4-5 per 1000 tampilan.Biasanya yang menggunakan Url Shortener adalah blog-blog download tetapi web atau blog tutorial juga tidak ada salahnya menggunakan layanan tersebut. Bagaimana kamu tertarik?

Bila demikian, disini saya akan berbagi kepada kamu yang sedang mencari situs Url Shortener  terbaik, terpercaya dan terbukti membayar, bahkan mereka berani membayar mahal. Berikut daftarnya :

ouo.io


Situs short link termahal dan yang membayar berikutnya dari ouo, kenapa saya jadikan yang nomor dua? Karena menurut saya anda juga bisa memperoleh cara mendapatkan dollar gratis dengan cepat di situs ini. Anda akan di bayar dengan payout rates tertinggi dari australia sebesar USD $4.6 per 1000 views, USD $4.24/1000 views dari United Kingdom, USD $4.1/1000 views dari United States, dan negara lain yang membayar mahal.

Di negara Indonesai sendiri termasuk dalam payot rates negara lain, dan anda akan mendapatkan USD $1.5/1000 views. Jika anda lihat beda $0.2 saja, namun jika di bandingkan menggunakan views yang akan anda dapatkan, $0.2 itu akan sangat berarti jika mendapatkan 10.000 views saja. Jika anda ingin mencobanya anda bisa mendaftar disini : OUO
   
linkcash


Situs penyingkat url terbaik nomor 3 yang saya rekomendasikan adalah dari linkcash, cara kerjanya juga sama seperti penyingkat url penghasil dollar yang ada di atas. Dan short link termahal ini akan membayar anda dengan payout rates sebesar $2.00 per 1000 views untuk negara Amerika dan untuk negara indonesia akan di bayar $0.7/1000 views. Memang berbeda dari short url yang terbukti membayar di atas, namun tidak ada salahnya anda juga mencobanya.
Shorte.st


pemendek url link membayar termahal terbaru aman
Shorte
Shorte.st merupakan yang terbaik dalam urusan pemendek atau penyingkat URL karena situs ini menyediakan bayaran dollar yang paling besar dan tertinggi diantara situs atau penyedia layanan pemendek lainnya.Bayangkan saja hanya dengan 5000 pengunjung yang mendatangi short link kita, nantinya kita akan langsung dibayar 5$ bahkan lebih jika pengunjung link kita dari negara-negara top di dunia.Namun situs ini belum banyak yang mengetahuinya dan masih kalah populer dengan situs penyedia short link terbaik lainya semisal adf ly.

Tetapi belajar dari pengalaman dan hingga sekarang saya memakai shorte st ini dikarenakan membayar tertinggi dan jauh lebih besar selain itu dengan saldo minimum 5$ kita sudah dapat mengambilnya.Adapun jadwal pengambilannya pada tanggal 10 setiap bulannya, bisa melalui paypal ataupun payoneer. Dan saya sarankan memilih shorte.st sebagai partner anda dalam menyingkat URL yang menghasilkan uang untuk kita karena shorte.st mudah dalam penggunaannya, membayar tinggi dan dijamin aman.
Adf.ly
Siapa yang tidak mengenal situs pemendek URL yang satu ini, hampir semua para netters ataupun bloggers menggunakan situs ini untuk memperpendek url.Adf.ly memang yang terpopuler dibanding yang lainnya dan memiliki berbagai keunikan tersendiri seperti dapat mengganti semua link yang ada di situs kita dengan short link dari sdf.ly ini secara otomatis, sehingga kita tidak usah melakukannya secara manual satu persatu.

Meskipun bayaran yang diberikan tidak sebesar shorte.st yaitu hanya 5$ untuk 10.000 pengunjung link kita, namun itu sudah termasuk besar apa lagi situs ini juga telah terbukti membayar membernya dengan dollar.

Linkshrink.Net

Linkshrink.Net termasuk situs shortlink populer yang memungkinkan pengguna untuk membuat uang kapan saja dan di mana saja ketika ada yang mengklik dan melihat link yang Anda perpendek. Linkshrink membayar sekitar 2 $ sampai 5 $ per 1000 tampilan dan melalui program referral Anda bisa mendapatkan komisi 10% dari pengguna Anda disebut. Itu berarti jika Anda memiliki downline sebanyak 10 orang dan jika masing-masing dari mereka mendapatkan $2 setiap hari maka Anda akan mendapatkan total $4 perhari tanpa usaha sama sekali.

  • Minimum Payout: $5 USD
  • Referral Earnings Rate: 10%.
  • Pembayaran: Paypal atau Payza
  • Alexa Rank (Global): 4.980
Linkbuck

Linkbuck (memiliki global Alexa rank 1.038) menawarkan pengguna untuk membuat uang setiap kali dengan mengubah dan berbagi link mempersingkat. You dapat berbagi di mana saja di facebook, Google ditambah, Twitter, blog, website dll Anda dapat membuat / mengkonversi satu link pendek, beberapa link atau script halaman penuh yang ternyata blog / website ke mesin uang jika Anda memiliki banyak lalu lintas . Linkbucks adalah nomor satu pesaing dari Adf.ly. Hal ini dapat membayar 0,5 $ 3 $ dan pembayaran minimum adalah 10 $.
  • Minimum Payout: $5 USD
  • Referral Earnings Rate: 20%.
  • Opsi Pembayaran: PayPal atau Payoneer.
  • Alexa Rank (Global): 1.038

Daftar short link dengan bayaran tertinggi

Baca Juga : " PaidGator Review Shorten URL Yang membayar Tinggi 2017  "

Ini adalah Daftar short link dengan bayaran tertinggi, Anda dapat memilih salah satu situs untuk mendapatkan banyak $$$ hanya dengan berbagi link Anda di mana saja kapan saja pada acara sosial situs, blog atau website dll. saya memberikan rekomendasi kepada Anda untuk mendaftar situs shortlink adf.ly karena banyaknya fitur dan telah terbukti membayar.