5 Alternatif Iklan PPC terbaik Selain Google adsense

Berikut mengenai 5 Alternatif Iklan PPC terbaik Selain Google adsense  - Banyak sekali blogger yang mendapatkan penghasilan hanya sekedar menggunakan blog gratisan, yang paling populer saat ini adalah Adsense, adsense salah satu jenis iklan PPC terbaik, dan terbukti membayar publishernya dengan benar, banyak sekali para blogger yang sudah mendapatkan penghasilan yang luar biasa besar dari google adsense, namun menjadi publisher google adsense bukanlah perkara yang mudah, sehingga tidak sedikit pula yang sampai saat ini gagal menjadi publisher google adsense, bukan tanpa alasan kebanyakan dari mereka merasa kesulitan ketika melakukan pendaftaran google adsense, dan pada akhirnya ditolak, bahkan mungkin mereka kebanyakan putus asa karena setiap kali mendaftar ditolak dan selalu ditolak tanpa adanya penjelasan yang jelas dari pihak google adsense, memang ketika melalukan penolakan google adsense biasanya tidak menjelaskan secara spesifik dan lengkap apa penyebabnya bisa ditolak.


Jika anda korban penolakan adsense untuk kesekian kalinya, dan anda merasa tidak cocok atau putus asa dengan yang namanya adsense, sebaiknya anda jangan berkecil hati, karena ada banyak sekali iklan PPC terpercaya lainnya sebaik google adsense yang bisa anda coba, benarkah ?, ya benar sekali, anda bisa mencoba Alternatif Iklan PPC terbaik Selain Google adsense. dengan demikian kesempatan anda untuk memonetisasi blog dan mendapatkan dollar dari internet masih terbuka lebar.


5 Alternatif Iklan PPC terbaik Selain Google adsense

Berikut alternatif iklan PPC yang bisa anda coba, silahkan anda coba bergabung untuk menjadi publishernya,


Media.net Contextual and Display Ads

Nah untuk alternatif adsense terbaik lainnya adalah Media.net, salah satu penyedia iklan selain adsense terbesar bagi pengiklan untuk meningkatkan eksposure merek online, sehingga anda dapat menghasilkan uang dengan posting iklan lain di situs Anda yang dapat memberikan potensi pendapatan per bulan.Ini adalah jaringan iklan yang dibuat oleh Yahoo/bing yang menempatkan iklan kontekstual di blog Anda sehingga akan sangat relevan dengan konten blog anda.

Apa yang dimaksud dengan iklan kontekstual?

Sebagai contoh : Blog anda membahas tentang produk, barang ataupun jasa yang berhubungan dengan suatu produk. Maka iklan kontekstual akan mengikuti dan menyesuaikan dengan konten atau jenis niche blog anda.Dengan kata lain iklan kontekstual selalu berhubungan dengan isi blog maupun website. Nah menarik bukan? Jika anda tertarik dapat langsung mendaftar ke Media.net.

Chitika

Jenis iklan ini boleh dibilang paling banyak penggunanya untuk blogger indonesia, karena untuk saat ini chitaka support bahasa indonesia, jadi untuk mendaftar chitika untuk saat ini kita bisa menggunakan blog bahasa indonesia, kelebihna lain dari chitika adalah banyaknya pilihan jenis iklan yang bisa ditayangkan pada halama blog kita, seperti iklan hover, iklan berjenis seperti halnya info link, dan untuk biaya perklik chitika tidak kalah dengan google adsense cukup besar untuk tiap kliknya, untuk mencaikan uang nyapun tidak seperti google adsense yang harus mengunggu sampai minimal 100$, chitika kita bisa mengambil pembayaran minimal 10$,  tergantung dari tipe pembayarannya seperti apa, jika kita memilih paypal maka minimal 10$ pun bisa kita ambil, namun jika pembayaran memilih metode check minimal 50$ baru bisa kita cairkan
Untuk mendaftar chitika silahkan masuk ke halaman registrasi chitika, anda akan disajikan form registrasi yang harus anda isi, salah satunya anda harus memasukan salah satu blog yang anda miliki,
silahkan ikuti dan lengkapi data pendaftaran yang diminta dengan benar dan sesuai dengan data yang valid, anda akan menerika email komfirmasi dari Chitika bahwa pendaftaran anda diterima. jika sudah diterima anda bisa mulai meletakan iklan citika pada blog anda.
 

BuySellAds

BuySellAds adalah pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di situs web dan blog. Intinya, anda hanya menyediakan tempat atau space (ruang) iklan pada blog anda sesuai dengan kesepakatan dan kriteria yang sudah ditentukan.Tetapi BuySellAds mempuyai kriteria tertentu, di antaranya adalah blog harus mempunyai trafik yang tinggi. Nah, jika trafik blog anda belum mencukupi sebaiknya anda beralih ke alternatif adsense terbaik lainnya.

Baca Juga : " Perusahaan PPC Lokal Indonesia Terbaik Alternatif Adsense Yang Layak Dicoba  "

BuySellAds memberikan bagi hasil yang lumayan tinggi, yaitu sekitar 75%. Pembayaran dilakukan melalui Paypal setiap 2 minggu sekali, tanpa ada batasan paling rendah.

Bidvertiser

Sama halnya dengan jenis iklan gratis PPC lainnya, cara kerja bidvertiser tidak jauh berbeda, namun iklan yang ditampilan oleh bidvertiser biasanya dalam bentuk gambar yang mencantumkan tombol "Download" berkedip didalamnya, ketika ada orang mengklik gambar link tersebut, maka kita akan mendapatkan dollar. pembayaran baru bisa kita cairkan, jika pencairan lewat paypal cukup minimal 10$ sudah bisa kita cairkan, dan jika payout menggunakan western union minimal 100$ baru bisa kita cairkan, kemudian jika menggunakan wire membutuhkan minimal 500$ terkumpul baru bisa kita cairakan.
Untuk mendaftar bidvertiser tidak terlalu sulit, dan tidak ada review seperti google adsense, ketika daftar maka peluang untuk diterima cukup terbuka lebar dan biasanya langsung diterima.
untuk mendaftar menjadi publisher bidvertiser silahkan masuk ke bidvertiser.com kemudian kita sorot menu publisher dan pilih submenu join free, anda akan disajikan form registrasi mengenai biodata anda, anda tinggal ikuti pendaftarannya. dan pada akhirnya anda akan mendapatkan kode iklan yang siap dipasang pada blog anda,Iklan bidvertiser sangat cocok untuk blog dengan niche review game, atau niche blog yang erat kaintannya dengan download.

Infolink

Infolink adalah salah satu media periklanan gratis yang cukup populer di indonesia, konsep dari infolink tidak jauh beda dengan google adsense, yaitu menggunakan metode PPC (Pay Per Click), iklan google adsense, memungkinkan kita meletakan unit iklan pada blog kita, sedangkan infolink sedikit berbeda, infolink menagharuskan kita menyisikan javascript khusus dari infolink, kemudian melalui script tersebut mesin infolink akan mengindex dengan menyekan seluruh tulisan pada artikel kita, dan secara otomatis infolink akan menjadikan beberapa kata kunci yang sesuai dengan iklannya menjadi sebuah hyperlink,  linknya biasanya menggunakan garis bawah ganda, jika mouse mengarah ke linke tersebut, secara otomatis akan keluar sebuah ballontips dari iklan yang bersangkutan, jika pengunjung mengklik ballontips tersebut, otomatis kita akan mendapatkan penghasilan.


Baca Juga : "  10 Native Ad Network Terbaik Alternatif Adsense 2017 "


untuk biaya perkliknya infolink memang tidak sebesar google adsense, namun peluang klik infolink bisa lebih banyak dari google adsense, dengan iklan infolink peluang klik bisa kita dapatkan sampai dengan 7 klik bahkan lebih untuk 100 pengunjung, sedangkan untuk adsense mungkin hanya 1 klik saja yang kita dapatkan, menurut saya cukup potensial untuk mendapatkan penghasilan tambahan si sela-sela kesibukan blogging.Infolinks bisa di pasang di blog bahasa Indonesia dan blog bahasa Inggris, tapi tentu saja blog bahasa inggris lebih menguntungkan dan mendatangkan banyak penghasilan. Untuk daftar di Infonlinks tidaklah sulit. Caranya hampir sama dengan google adsense, tips agar mudah diterima yaitu harus memakai blog bahasa Inggris dulu baru kemudian kita pasang di blog bahasa Indonesia.

Nah setelah membaca artikel diatas mana yang menurut kamu bagus dan berminat untuk mendaftarnya jangan hanya terfokus dari Google Adsense karena pendaftarannya sulit tetapi mendapatkan penghasilannya juga lebih sulit.  Hanya itu informasi tentang alternatif google adsense berdasarkan penilaian Alladsnetwork.web.id