10 Native Ad Network Terbaik Alternatif Adsense 2018

10 Best Native Ad Networks 2018

Internet Sangatlah berkembang,Banyak sekali Perusahaan di bidang Ad Network bermunculan dan menjadi populer di kalangan Blogger. Jadi, untuk menangani isu-isu seperti jaringan iklan baru yang datang dengan ide-ide yang sangat inovatif.Saat ini iklan Ntive sudah banyak dan lebih populer dan alasan sederhana di balik itu. bisa mendapatkan rupiah di situs web dan terutama untuk blog. Di internet sebagian besar situs adalah blog, mereka berbagi berbagai jenis informasi. Jadi, iklan Native adalah format yang bekerja sempurna untuk situs web tersebut. Alasan di balik keberhasilan iklan bawaan adalah, mereka dengan mudah menggabungkan dengan penerbit situs web dan menunjukkan konten yang terkait dengan situs web host yang meningkatkan  lebih tinggi CTR dan pendapatan akhirnya lebih tinggi untuk penerbit.

Bagian terbaik tentang iklan Native adalah, hal itu tidak mempengaruhi apapu di website mereka. Iklan bersih dan menarik dalam banyak kasus dan oleh karena itu, meningkatkan pengalaman pengguna bukannya memburukkN seperti sebagian besar format iklan lainnya. Iklan Native menghasilkan lebih tinggi CTR dari format iklan lainnya .

Saat ini ada banyak jaringan iklan Native tersedia secara online yang dapat Anda gunakan untuk menguangkan website Anda Sebagai Alternative Adsense . Tapi, jika Anda memilih jaringan iklan dari awal maka pasti akan menghemat waktu dan uang. Jadi, hari ini saya akan berbagi daftar 10 jaringan iklan Native terbaik sehingga Anda dapat memilih yang terbaik untuk memasangnya website Anda.

1. Outbrain:

Outbrain jaringan iklan Native sangat populer. Ini adalah jaringan iklan hanya untuk penerbit premium. kenapa saya berbicara seperti itu karna jaringan iklanini  untuk penerbit besar. Jika situs Web Anda menerima banyak lalu lintas maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk Outbrain. Itu menjadi jaringan iklan premium memiliki persyaratan penerbit yang lebih tinggi. Agar memenuhi syarat untuk bergabung dengan jaringan iklan ini, website Anda harus menerima minimal 1 juta page views per bulan. syarat pembayaran mereka berbeda untuk penerbit. Jadi, jika Anda ingin bergabung dengan jaringan iklan ini maka Anda harus lebih baik periksa website Anda sebelum menerapkan untuk bergabung.

Catatan: Dalam daftar beberapa jaringan iklan di awal membutuhkan volume tinggi lalu lintas, sehingga, jika Anda seorang menengah atau penerbit kecil maka jangan kecewa karena di bagian selanjutnya dari daftar saya telah menambahkan beberapa jaringan iklan besar dengan persyaratan sederhana. 

2. Revcontent:


Revcontent adalah jaringan iklan Native lain yang sangat populer dan premium. Seperti Outbrain ini juga memiliki persyaratan yang tinggi dari website penerbit. Revcontent terlihat baik untuk lalu lintas dan kualitas situs dan karena itu, mereka memiliki tingkat penolakan tinggi 98%. Hal ini disebutkan di situs web mereka bahwa mereka bekerja hanya dengan penerbit memiliki website berkualitas tinggi dan karena itu, mereka menolak banyak website penerbit. Mereka memiliki payout minimum rata-rata 50 $ dan mereka membayar pada 30 istilah Net. Jadi, sekali lagi jika Anda memiliki situs web dengan lalu lintas besar dan konten berkualitas tinggi, maka Anda dapat bergabung dengan jaringan iklan ini.  

3. Taboola:

Taboola didirikan pada tahun 2007 dan dengan cepat menjadi sangat populer karena harga yang lebih tinggi dan kualitas layanan yang menawarkan untuk kedua penerbit dan pengiklan. Taboola adalah jaringan iklan lain yang berusaha lalu lintas tinggi dari situs-situs penerbit. Ini adalah jaringan iklan untuk penerbit besar. Ini menawarkan tarif yang tinggi dan kualitas iklan yang tidak hanya menghasilkan pendapatan yang tinggi tetapi juga meningkatkan pengalaman pengguna. Taboola memiliki persyaratan lalu lintas tinggi, sehingga, jika website Anda menerima jumlah lalu lintas yang tinggi maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini. 

4. PayClick:

Jika kalian  mencari untuk menguangkan situs web lalu lintas rata-rata maka PayClick bisa menjadi pilihan yang bagus untuk Anda. Mereka lebih memilih situs web berkualitas, sehingga, bahkan jika Anda memiliki situs web lalu lintas rata-rata dengan kualitas konten standart maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini. PayClick memiliki istilah liberal, sehingga, mendapatkan persetujuan itu tidak terlalu sulit. Mereka menawarkan baik CPM dan Model BPK sehingga penerbit akan dibayar untuk setiap tampilan iklan mereka.

Mereka memiliki minimum payout rendah hanya 20 $ dan mereka membayar cukup cepat. Mereka membayar penerbit mereka secara mingguan. Mereka menawarkan beberapa pilihan pembayaran untuk menarik dana. Sejauh tarif dianggap, mereka menawarkan harga tinggi dan memberikan fill rate 100% untuk memastikan tidak ada lalu lintas tetap belum dibayar. Jadi, jika Anda memiliki situs web yang baik dengan lalu lintas rata-rata maka Anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini. 

 5. Spoutable:Spoutable adalah jaringan iklan yang menyediakan beberapa solusi monetisasi untuk penerbit. Dan, salah satu solusinya adalah iklan Native yang menarik. jaringan iklan ini memiliki format iklan yang sangat inovatif yang dapat meningkatkan pendapatan dengan margin besar. jaringan iklan ini dirancang dan dikembangkan pada "konsep keluar". Artinya dengan jaringan iklan ini Anda dapat uang lalu lintas Anda yang meninggalkan website Anda. Setiap kali pengunjung pada situs Anda mencoba untuk meninggalkan situs web Anda iklan ditampilkan kepada mereka.


Ini adalah ide bagus untuk menguangkan lalu lintas yang sudah meninggalkan website Anda. Ini berarti Anda tidak perlu khawatir tentang pengalaman pengguna. Iklan yang ditayangkan oleh Spoutable yang berkualitas tinggi. Dan, sejauh iklan asli yang bersangkutan iklan yang ditayangkan sangat didorong konten yang membantu dalam menghasilkan lebih tinggi CTR menghasilkan laba yang lebih tinggi untuk penerbit. Spoutable juga menawarkan tarif yang tinggi dan memberikan 100% fill rate untuk memastikan semua lalu lintas Anda akan dibayar secara efektif. Pembayaran minimum pada Spoutable sedikit tinggi, yang 100 $. Tapi, jenis format iklan dan tarif ia menawarkan jumlah ini dapat dengan mudah dicapai dengan lalu lintas rata-rata dan website berkualitas baik. Spoutable membayar penerbit pada hal Net15.

 6. RonSearch:RonSearch adalah solusi lengkap untuk penerbit untuk menguangkan website mereka. merekamenawarkan berbagai format iklan termasuk banner, widget, pop-up dan iklan asli. Ronsearch memiliki lebih dari 80.000 penerbit, 50+ pengiklan langsung dan berbagai instansi iklan yang itu sendiri menunjukkan seberapa baik jaringan iklan ini. mereka memiliki kantor di 5 negara yang berbeda. RonSearch didirikan pada tahun 2011 dan sejak saat itu berjalan dengan sukses. unit iklan asli karya besar untuk blog. Mereka menawarkan 100% fill dan tingkat tinggi ke penerbit. Juga, karena jaringan iklan ini juga menawarkan berbagai format iklan lainnya, sehingga, Anda dapat memberi mereka mencoba untuk meningkatkan pendapatan Anda.

Mereka menggunakan 70/30 model pendapatan untuk memastikan pendapatan yang lebih tinggi untuk penerbit. Mereka hanya bekerja dengan aman merek pengiklan yang memastikan iklan hanya kualitas tinggi akan disajikan di website Anda. Mereka menawarkan pembayaran minimum yang sangat rendah hanya 10 $ dengan beberapa pilihan pembayaran. RonSearch memiliki banyak hal liberal dibandingkan dengan beberapa jaringan iklan asli top lainnya.

7. AmanteMedia:Sebuah manteMedia adalah solusi keseluruhan baik untuk penerbit. Ia juga menawarkan iklan bawaan sebagai salah satu solusi nya. AmanteMedia memiliki istilah liberal, sehingga, mendapatkan persetujuan dari AmanteMedia tidak sulit seperti beberapa jaringan iklan Native lain seperti Payclik  maupun adnow. Tidak seperti jaringan iklan lain, ia menawarkan payout minimum yang sangat rendah hanya 10 $. Ia juga menawarkan dua pilihan pembayaran yang berbeda untuk kemudahan penerbit. Sejauh tarif prihatin AmanteMedia menawarkan tarif yang tinggi dan bagi hasil 80% dengan penerbit sehingga apa bila dari kalian yang ingin mencobannya bukan suatu yang buruk dan patut kamu coba sebagai alternatif.  

 8. AdNow:

Adnow adalah jaringan periklanan yang sangat Recomendasi selain bayaran tinggi tampilan juga sangat mengagumkan. Saat ini, Adnow semakin populer. Saya telah melihat widget pada beberapa situs web. mereka  tidak memiliki persyaratan lalu lintas tinggi, sehingga, setiap penerbit dengan lalu lintas rata-rata atau rendah dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini. Saat ini lebih dari 150.000 penerbit menggunakan jaringan iklan ini. AdNow menawarkan payout minimum rendah 20 $ dan juga membayar dengan cepat secara mingguan di mana sebagian besar jaringan iklan asli lainnya membayar di Net 30, Net 45 atau Net 60 hal. AdNow mengklaim untuk memberikan iklan berkualitas yang aman dan tinggi, sehingga, Anda juga dapat mencoba jaringan iklan ini.

9. Content.Ad:Content.Ad adalah jaringan iklan Native lain yang sangat populer dan khusus. Content.ad mengklaim untuk memberikan 100% fill rate tarif dan industri terkemuka. Menjadi jaringan iklan populer memiliki banyak pengiklan yang memungkinkan jaringan iklan ini untuk menawarkan tingkat pengisian 100% dan konten didorong iklan berkualitas tinggi. Conetnt.ad memiliki model pembayaran yang fleksibel dan istilah. algoritma optimasi otomatis mengoptimalkan iklan Anda untuk menjaga CPM tarif tinggi untuk inventaris Anda. Mendapatkan persetujuan di jaringan iklan ini juga tidak sulit. Ini memiliki persyaratan yang sederhana sehingga semua penerbit tingkat dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan iklan ini.

 10. Mgid:
Mgid Native adalah jaringan iklan sudah berdiri sejak 2008. Mgid memiliki jangkauan lebih dari 165 juta pengunjung bulanan. Hal ini digunakan oleh sejumlah besar penerbit dan pengiklan. Mgid memberikan iklan yang relevan yang meningkatkan pengguna keterlibatan. iklan mereka responsif dan karena itu, mereka menyesuaikan diri sesuai perangkat. Mgid memberikan fill rate 100% untuk penerbit, sehingga, Anda tidak perlu khawatir kehilangan kuantitas lalu lintas Anda. Mgid yang tersedia untuk penerbit di seluruh dunia, sehingga, setiap publisher dari setiap bagian dari dunia dapat uang / website nya. Mgid menyediakan akses cepat ke akun penerbit sehingga Anda dapat mencobanya

 Itulah 10 Native Ad Network Terbaik Alternatif Adsense 2017 yang saya berikan buat kamu yang sedang mencari alternatif untuk mebambah penghasilan Website Anda.

Baca Juga : Review BitterStrawberry CPC Membayar tinggi Publisher Indonesia