Situs PTC Terpercaya,Terbaik dan Legit 2018 patut kamu coba

PTC Terbaik dan Terpercaya - PTC ( PAID TO CLIK ) adalah cara termudah untuk mendulang dolar dari situs luar. Karena bisnis PTC ini cara kerjanya cukup mudah, Anda tidak perlu memiliki sebuah blog seperti saya ini, Anda hanya perlu mengklik iklan yang di sediakan oleh situs PTC di member area Anda.Daftar Situs PTC Terpercaya, Terbaik, dan Legit yang terkenal karena kestabilannya terbukti membayar membernya hingga di tahun 2018 ini,Daftar ini saya kategorikan menjadi tiga jenisKategori yang pertama adalah daftar "Situs PTC Terbaik", di sini saya kategorikan terbaik karena selama 5 tahun ini tidak pernah mengalami masalah dalam membayar member-membernya.jadi untuk masalah waktu situs PTC ini sudah bisa di bilang lulus ujian waktu.
Di bawah ini adalah

Kategori yang ke dua adalah Situs PTC Legit dan Situs PTC Baru, Yang telah lulus ujian tanpa pernah ada masalah dalam kurun waktu 2 tahun.Disini saya tidak akan menyertakan beberapa Situs PTC SCAM yang pernah memiliki catatan buruk pada masalalu yang pernah mengalami masalah dalam membayar member-membernya.

Note: Sebenarnya bisnis PTC ini lebih menjajikan daripada menulis artikel diblog yang belum jelas dengan pendapatan. Sebagian orang berfikir bahwa memiliki sebuah blog dengan memiliki ratusan pengunjung bisa mendapatkan $5 perday! Padahal faktanya tidak! kebanyakan dari mereka hanya bisa menghasilkan $0.3 perday.
Jadi intinya, bisnis PTC itu lebih menjanjikan jika Anda konsisten dan tahu benar strategi yang bagus dalam bermain PTC. Coba bayangkan jika Anda bergabung dengan 10 situs PTC. Dan masing - masing mendapatkan $2 perday, jika dikalikan dengan 1 bulan sudah berapa? Apalagi jika Anda bergabung dengan 20 situs PTC, itu lebih mantap.
Tapi ingat, pilih pilih situs PTC Terpercaya, jangan sampai Anda salah pilih, takutnya waktu Anda terbuang sia sia tanpa mendapatkan bayaran!


CLIXSENSE adalah program Paid To Click (PTC) yang membayar Anda sebagai membernya, untuk melakukan surving/melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games, Anda akan dibayar perklik iklan untuk member standard $0.001-0.01 menampilkan lebih dari 10-16 iklan perhari (tergantung dari keaktifan Anda membuka program clixsense, karena iklan bisa datang sewaktu-waktu), selain itu jumlah referral yang Anda rekrut tidak dibatasi dan Anda juga akan mendapatkan bonus langsung jika Anda beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan oleh owner clixsense, bonus tersebut langsung dimasukkan ke saldo utama akun Anda, clixsense menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal dan mengirimkan Cek kepada membernya di seluruh dunia.

CLIXSENSE merupakan salah satu situs bisnis online tanpa terlibat urusan SPAM dan merupakan salah satu program PTC tertua dan sangat direkomendasikan sama seperti Neobux yang pada post sebelumnya sudah saya jelaskan, diluncurkan pada bulan februari tahun 1997. Dengan usia yang cukup lama tersebut, clixsense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah bonus referral yang Anda terima hingga ke level 8, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar.

CLIXSENSE saat ini berada di level ELITE SITE versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari $ 1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia,

ptc terpercaya


2.INNOCURRENT


InnoCurrent adalah salah satu program paid-to-click (PTC), di mana anggota akan mendapat credit bila mereka melakukan klik pada situs pengiklan di website InnoCurrent dan kemudian melakukan browsing selama beberapa detik. Credit yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan fasilitas-fasilitas yang bisa lebih memudahkan untuk mendapat credit lebih cepat, atau langsung ditukarkan dollar dengan konversi $0.01 per 10 credits.

Cara Mendapat Penghasilan Melalui InnoCurrent:

  • Mengunjungi situs standar, biasanya kita akan diminta untuk mengunjungi situs-situs tersebut selama 10-20 detik. Ada juga yang mengharuskan kita untuk meng-klik beberapa link/iklan di situs tersebut. Kita bisa mendapat 1-30 credit untuk tiap situs yang kita kunjungi.
  • Mengunjungi situs spesial, di mana kita tidak hanya berkunjung tapi juga diharuskan untuk melakukan beberapa special task, seperti membuat screenshot situs yang kita kunjungi, vote di social media, men-download file dari situs yang kita kunjungi, dll. Special site ini jarang muncul, tapi bisa memberi credit antara 50-200 per situs.
  • Mengikuti survey. Agak ribet, karena setelah survei masih akan dilakukan verifikasi oleh pihak ke-3 untuk menentukkan valid tidaknya data yang kita isikan. Jika dinyatakan valid, kita bisa mendapat 250-2000 credit per survei.
  • Mengunjungi live site, di mana kita harus membuka sebuah situs selama satu jam dan tidak boleh menutup jendela browser selama jangka waktu tersebut. Jika berhasil kita akan mendapat 50-250 credit per situs per jam.
  • Mencari referral, di mana kita akan mendapat 120% penghasilan dari tiap-tiap orang yang mendaftar menjadi anggota InnoCurrent melalui link referral kita.

ptc terbaik Yang paling saya sukai dari InnoCurrent adalah komisi yang besar yaitu 120% untuk setiap referral tanpa upgrade keanggotaannya, dan semuanya yang ada pada situ PTC ini GRATIS tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.


3.NEOBUX

Seperti yang terlihat gambar di atas Neobux adalah sebuah situs PTC, dan PTC itu sendiri berarti paid to click yang mempunyai definisi situs yang akan membayar kepada user / member untuk mengklik dan membaca iklan yang mereka pasang. Setiap klik iklan yang kita lakukan dihargai dengan $ (dolar), jadi semakin banyak anda klik iklan setiap harinya, maka semakin besar pula penghasilan dolar yang masuk ke akun anda.

Kenapa Harus Neobux?

Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali program-program PTC selain NeoBux yang bertebaran di internet. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan ketika Anda akan bergabung dalam sebuat program PTC yaitu bagaimana sistemnya, bagaimana aturan hubungan,hak, kewajiban antara client/anda dan provider/penyelenggara dan yang paling penting adalah tentang jaminan pembayaran.

Terbukti sejak 2008 sampai sekarang reputasi neobux sangat baik bahkan jadi PTC Nomor satu (1) di dunia, pembayarannya pun Instan yaitu ketika anda ingin menarik uang hasil kerja di Neobux saat detik itu juga langsung masuk ke Paypal


ptc legit

4.BuxP

BuxP adalah situs PTC (Paid To Click) internasional yang memungkinkan pengiklan terhubung ke jutaan orang di dunia dan mencapai ribuan pelanggan potensial melalui mereka pada halaman "Iklan Browse". Besar ini Get Paid To Click situs web terbaik PTC (paid to click) situs di atas saya dipercaya PTC daftar situs. Sebagai pengiklan, melalui halaman "Browse Ads", Anda dapat menerima pengunjung unik berkualitas ke halaman Web Anda, pengunjung memilih waktu minimum antara 5 dan 45 detik dan dapat memilih negara-negara tertentu untuk menampilkan iklan Anda. BuxP juga memungkinkan Anda untuk menampilkan banner iklan dan link teks dalam iklan Anda. Semua tawaran dengan harga yang sangat terjangkau.

BuxP menawarkan banyak iklan dan website bagi Anda untuk melihat. Anda hanya hanya perlu mengklik iklan di halaman "Browse Ads" pada situs mereka kemudian klik pada kotak warna yang benar dalam rangka halaman. Setelah timer selesai, pandangan Anda akan diakui oleh tanda "Dikreditkan". Setelah Anda kembali ke akun Anda, pembayaran sudah ditambahkan ke akun Anda. Dengan demikian, Anda harus memastikan bahwa Anda mengklik hanya satu link pada suatu waktu. Sebuah video tutorial juga disediakan oleh situs untuk pemula

BuxP telah berjalan selama 8 tahun dan tidak pernah sekalipun mengecewakan para anggotanya dalam hal pembayaran.


5.SCARLET-CLICKS

Scarlet Clicks berdiri sejak 1-mei-2009, merupakan sebuah situs PTC yang cukup stabil dan selama ini telah membayar membernya tanpa ada masalah. Anda dapat bergabung secara gratis mendapatkan bayaran dari situs tersebut dengan cara menyelesaikan tugas yang ditawarkan.

MEMBAYAR
Situs selama ini telah membayar sesuai dengan kententuan yang dibuat. Anda akan di bayar melalaui Paypal, Payza dan Payeer setelah pendapatan Anda mencapai minimum $0.30 dengan lama tunggu 7 hari. Suatu payout yang rendah dan dengan cepat dapat dicapai.

SITES Ads Per click Avg Ref Payout Payment
Scarlet-clicks
Since 2009
Join
12+/- $0.0005
-$0.002
$0.01+ 40% $0.30
7 days
Paypal
Payza
Payeer

Ok mungkin 5 dulu situs PTC terbaik dan terpercaya yang saya rekomendasikan untuk anda,*** Jika Anda mempunyai pendapat tentang PTC Tersebut  jangan ragu untuk memberikan komentar guna berbagi kepada pengunjung yang lain.