Fidelity Media Advertising Network dan Bukti pembayarannya

Fidelity Media merupakan salah satu jaringan periklanan  online dengan berbasis CPM. Anda akan dibayar berdasarkan jumlah tampilan iklan mereka di blog atau website Anda. Jaringan periklanan ini berdiri sejak tahun 2007 dan masih terus membayar pemilik web/blog yang menerbitkan iklan mereka. Salah satu hal menarik dari Fidelity ini adalah iklan mereka bebas dari malware dan virus lainnya. Iklan mereka juga bersih dari Pop Up.

Tips agar web/blog Anda bisa diterima oleh Fidelity yaitu blog/web Anda bebas dari pop up jaringan iklan lain. Namun untuk jenis banner dari usaha sejenis masih diperbolehkan. Maksudnya mungkin Anda menyandingkan dengan iklan dari situs CPM lain seperti Propellers, CPM Affiliation dan lain sebagainya. Hal yang penting untuk anda catat, Anda hanya diperbolehkan memasang 3 kode iklan pada blog/web Anda.

Fidelity Media Payment Proof
Untuk masalah payout. Fidelity Media menerapkan sistem pembayaran NET 30. Dengan kalimat lain Anda akan dibayar dalam rentang waktu sebulan. Ilustrasi sederhananya, pendapatan Anda bulan Maret akan dibayarkan pada bulan April. Sementara penghasila dari bulan April akan dibayarka pada bulan Mei. Penarikan penghasilan minimum dari akun Anda apabila telah menghasilkan $5. Pembayaran akan dilakukan melalui payer seperti Paypal, Cek, ataupun Wire Transfer. Hingga sekarang jaringan ini masih legit. Salah satu bukti pembayaran dari mereka bisa Anda lihat pada gambar di samping.


Jenis iklan yang ditawarkan-pun beragam. Mulai dari banner standar 468x60, 729x90, 300x250, 120x600, 160x600. Jadi ini bisa menjadi opsi yang baik untuk tampilan iklan pada blog/website Anda. Tampila iklannyapun akan disesuakan dengan gadget pengunjung.

Jika Anda pemilik web/blog dan berminat untuk memasang iklan mereka di blog Anda tunggu apalagi silahkan bergabung, Berikut tautan ke Situs resmi mereka,   FidelityMedia.com . Seteah sampai pada halaman resmi situs mereka tersebut isilah formulir pendaftaran. Selanjutnya sebagaimana kebiasaan lazim. Anda harus mengkonfirmasi pendaftaran Anda dengan cara klik tautan yang mereka kirimkan melalui email terdaftar Anda. Jika telah full terverifikasi pendaftaran. Langkah selanjutnya silahkan Log in ke akun yang anda miliki tersebut.

Ambillah kode script iklan yang mereka sediakan dan letakkanlah pada website atau blog Anda. Oh iya salah satu kelebihan lain dari Fidelity ini, jika rate untuk iklan anda kosong maka bisa di ganti dengan script iklan lain yang ditampilkan. Caranya cukup gampang silahka masukkan kode iklan dari jaringan periklanan lain ketika Anda mengatur tampilan iklan Anda pada dashboard situs ini.

Fidelity Media Detail Jaringan

Komisi Jenis CPM, CPC
minimum Payout $ 5
Frekuensi pembayaran NET 45
Metode pembayaran Wire Transfer, PayPal, Cek
Negara Amerika Serikat
Penayangan iklan Internasional

Bukti pembayaran
 
 Image result for Fidelity Media Payment Proof
 
https://fidelity-media.com/