3 Iklan Native Ads Alternative Terbaik Google Adsense 2018

Hai sobat Alladsnetwork.web.id, berbicara tentang blog dan bisnis online pastinya sering dong mendengar iklan adsense. keunggulan dari iklan ini adalah CPC atau harga kliknya yang tinggi serta tampilan iklannya menarik dan tidak menggangu visitor, Anda perlu ketahui juga untuk mendaftar PPC ini sangatlah mudah namun untuk diterimanya blog untuk dipasang iklan Adsense content sangatlah tidak mudah alias Susah. walaupun blog sudah dioptimalkan semaksimal mungkin agar diterima, baik menggunakan domain TLD dan blog yang sudah berumur, memiliki trafik bagus dan tampilan yang elegan dan ringan namun tetap masih saja ditolak dengan alasan yang klise, Stress? Pusing? Kurang apa lagi coba agar dapat keterima adsense?

Berbeda sekali dengan beberapa tahun yang lalu waktu saya pertama kali mendaftar akun Adsense yang langsung di approve setelah beberapa saat blog selesai dibuat serta akun bug juni 2016 yang melewati tahap review agar blog diterima adsense, Nah, jika saat ini kamu tak kunjung-kunjung diangkat menjadi publisher Google Adsense, Anda janganlah berkecil hati karena masih banyak Media Periklanan online yang menarik dan membayar selain Google Adsense dan memiliki reputasi yang bagus. jadi Media Periklanan Online ini dapat menjadi alternatif karena hasilnya juga telah terbukti dari berbagai forum. Berikut ini adalah Native Ads Alternatif Selain Google Adsense.


Adnow Native Media

Adnow, Salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, menampilkan Iklan jenis Native Ads. Jika anda pernah melihat iklan dari Taboola, maka iklan dari Adnow ini pun mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh Taboola. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post.

Tidak hanya cocok di letakkan di bawah artikel, iklan dari adnow pun bisa juga diletakkan di sidebar. Iklan dari Adnow juga dapat dipadukan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, Adreactor, dan iklan lainnya.Script iklan Adnow tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya.Adnow mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Satu orang Account Manager akan disediakan bagi anda setelah mendaftar dan diterima menjadi publisher Adnow. Account Manager ini akan melayani anda seputar Adnow.
Bukti Pembayaran Adnow

Berapa Minimum Payout Adnow?

Payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya setelah pendapatan anda mencapai $20. Minimum Payout ini sama dengan minimum payout dari RevenueHits.Salah satu kelebihan Adnow adalah masa pembayarannya yang singkat. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya Net 30, Net 45, Net 60, dan bahkan ada yang lebih lama, Adnow menawarkan kepada anda pembayaran setiap minggu jika minimum payout terpenuhi.


 PayClick Native Ads

 



Mungkin kebanyakan dari Anda belum mengenal tentang PayClick dan lebih sering mendengar tentang program periklanan milik Google yaitu Google AdSense. Perlu Anda ketahui bahwa PayClick bisa menjadi solusi lain untuk Anda dalam menghasilkan uang dari blog maupun bagi pemilik bisnis yang sedang dalam menjalankan strategi pemasaran yang efektif untuk mendapatkan benefit tinggi.

Menghasilkan uang dari blog adalah hal yang paling di cari oleh para blogger baik pemula maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging, karena blogging tidak hanya menjadi hobi semata tapi juga kebanyakan dijadikan sebagai karir.Memang aktivitas blogging jika ditekuni dengan sungguh-sungguh dan dengan cara yang benar akan menghasilkan pendapatan yang besar dan blogging bisa menjadi sumber penghasilan utama.Penghasilan blogger didapat dari berbagai macam sumber dan salah satu yang paling populer adalah dari mengikuti program periklanan. Karena program iklan memang memberikan kontribusi terbesar saat ini bagi blogger untuk menghasilkan uang. Dan salah satu yang ingin saya bahas disini adalah program jaringan iklan asli atau native Ads dari PayClick. 
Bukti Pembayaran Payclick

PayClick adalah perusahaan internasional yang bergerak di bidang di pasar iklan Native Advertising yang sedang ber ekspansi di wilayah Indonesia.Sama Halnya Adnow payClick ini hampir mirip sekali dari bentuk Ads nya ukuranya bahkan bentuk iklannya yang mengarah penjualan seperti berbau kesehatan . PayClick ini sebagai alternativ bagi yang ingin menambah penghasilan kita di dunia maya dan PayClick ini bisa disandingkan dengan Adnow Sekaligus...


Mediavenus Native Ads

Sebagai newbie dalam blogging, tentunya kita sering mencoba banyak program monetisasi seperti Program Afiliasi Pemasaran (Amazon), Afiliasi Pemasaran Jaringan (Shareasale), Jaringan Iklan Langsung (BuySellAds), BPK / BPT Jaringan Iklan (AdSense), Kontekstual Jaringan Iklan (VigLink ) .. dll. Tapi menurut saya, selain Langsung Iklan dan Pemasaran Afiliasi, BPK / BPT Jaringan Iklan adalah pilihan terbaik untuk menguangkan blog atau website. Ketika kita menggunakan  BPK / model CPM, AdSense, Medianet, dan NativeAds akrab bagi semua orang. Terlepas dari ini jaringan mediavenus ini menjadi alternative kita, saya menempatkan iklan mereka di blog saya dan itu benar-benar bekerja baik dan menghasilkan Uang yang lumayan Cukup Besar. menurut saya Mediavenus ini bisa setara dengan penghasilan Dari Nativeads lainnya seperti Payclick maupun Adnow yang sedang saya gunakan saat ini.

MediaVenus adalah asli Network Iklan yang menggunakan teknologi unik menyesuaikan iklan agar sesuai setiap website . Mereka berdiri sejak tahun 2014 dan setiap tahun mereka membuat event untuk penggunannya. jaringan mereka mencakup semua negara dan memberikan dukungan dan setiap bahasa yang digunakan di Internet. Hanya dalam beberapa tahun keberadaan perusahaan mereka, mereka telah mendapatkan Dukungan dari ribuan webmaster dan ratusan pengiklan di seluruh dunia. di Media Venus ini kita juga bisa memilih Kategori Iklan yang akan kita Pilih Termasuk Iklan Dewasa.

Nah, itulah daftar alternatif adsense terbaik untuk tahun 2017 yang layak anda coba. Sekali lagi google adsense bukan satu-satunya pilihan untuk menghasilkan uang dari internet melalui blog.

Jika anda kreatif dan menghasilkan trafik yang tinggi pada blog, maka alternatif adsense di atas dapat menjadi pilihan yang tepat.

Nah setelah membaca artikel diatas mana yang menurut kamu bagus dan berminat untuk mendaftarnya jangan hanya terfokus dari Google Adsense karena pendaftarannya sulit tetapi mendapatkan penghasilannya juga lebih sulit. Hanya itu informasi tentang Native Ads terbaik selain google adsense, Semoga bermanfaat bagi anda semua