Review Clicks Ocean Advertising Network PPC Yang patut Kamu Coba Asal Jerman

Klik Ocean adalah jaringan periklanan PPC Menerima seluruh lalu lintas dunia melalui XML feed secara PPC. Mereka difokuskan untuk mengisi kesenjangan antara penerbit dan pengiklan sehingga penerbit mendapatkan manfaat maksimal dari segi pendapatan dan pengiklan bisa mendapatkan ROI yang tinggi.
 
Penerbit bisa mendapatkan keuntungan dari setiap klik pada iklan yang disponsori. Ada lebih dari 120 pengiklan langsung dengan anggaran besar di seluruh dunia. Clicks Ocean menawarkan solusi individu untuk setiap publisher dengan bantuan alat-alat modern dan vertikal, seperti Entertainment, News, Wisata, Kecantikan, Sport, Hi-Tech, Teknologi dan banyak lainnya sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal dari permintaan pencarian dan kata kunci. Proses integrasi ini cukup banyak sederhana dan Anda bisa mendapatkan semua statistik di akun Anda.
 
Untuk Pengiklan, Clicks Ocean membantu untuk menghasilkan lead, mengembangkan keberadaan  merek dan akibatnya mendorong penjualan. lalu lintas yang berasal dari penerbit langsung yang memiliki sumber lalu lintas yang berbeda seperti IAS / Forensiq disaring, RON, PV / TOS, POP, Search, Video dan lain-lain.
lalu lintas penerbit 'terus dipantau oleh sistem anti-penipuan seperti IAS dan Forensiq sehingga iklan bisa selalu yakin dalam kualitas inventaris iklan.

Clicks Ocean Detail Jaringan

Komisi Jenis BPK, BPS, POP, XML
minimum Payout $ 50
Frekuensi pembayaran Net15, Net30, Net 45
Metode pembayaran PayPal, Wire Transfer
Negara Jerman
Penayangan iklan Internasional

Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) dengan subjek Klik Ocean- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.
Bergabung sekarang