Review Accesstrade Program Afiliasi CPA Indonesia Terpercaya

APA ITU ACCESSTRADE ?

ACCESSTRADE adalah platform afiliasi asal Jepang yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2013. Fungsinya ACCESSTRADE adalah sebagai penghubung antara pemasang iklan dengan pemilik website yang ingin memasang iklan di web/blog nya.ACCESSTRADE memberikan komisi kepada pemilik website dari setiap transaksi yang terjadi. Sebelum bergabung di AccessTrade, tentu saya mencari informasi terlebih dahulu. Apakah perusahaan ini kredibel, atau jangan-jangan abal-abal?Sekilas saja lihat dari penjelasan di halaman muka situs AccessTrade.co.id, ternyata perusahaan ini bukan asli perusahaan lokal dari Indonesia. Saya menemukan informasi bahwa perusahaan ini aslinya berasal dari Jepang, dan sudah didirikan sejak tahun 1999 lalu.
 
 Baca Juga : "  9 Daftar Penyedia Iklan Popunder atau Popup Terbaik Publisher Indonesia  "

Wah, cukup lama ya?

Karena sudah cukup lama, dari sini saya yakin AccessTrade memang nyata, bukan bisnis abal-abal.Kemudian, dari informasi yang saya temukan lagi, AccessTrade di Indonesia ini memang baru saja diluncurkan akhir tahun 2013 lalu, tepatnya tanggal 19 September 2013. Jadi bisa dimaklumi kalau nama ini masih terdengar asing bagi banyak orang.

 Apa itu CPA marketing?
CPA singkatan dari Cost Per Action, atau juga Cost Per Acquisition. Salah satu bidang affiliate marketing dimana komisi yang kita terima berdasarkan pada jumlah action yang berhasil kita dapatkan.
Action disini bisa berupa ajakan memasukan email, install aplikasi-software, mengisi survei online, beli sesuatu, dan lain-lain.
Access Trade Sebagai Platform Afiliasi

Bagi Anda yang memiliki website atau blog (dan juga akun social media) dan berminat mencari uang secara online, AccessTrade adalah platform yang tepat bagi Anda.Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Access Trade adalah platform CPA atau Cost Per Action. Sebagai platform afiliasi CPA, AccessTrade membuka peluang bagi Anda untuk memperoleh kesempatan mempromosikan atau menjual produk yang memiliki tema sama dengan konten blog atau isi akun social media yang Anda miliki. 

Baca Juga : " Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Mobicow CPM Untuk Publisher Indonesia  " 

Misalnya Anda punya blog atau sering men-tweet tentang kesehatan, maka Anda bisa mendaftar di AccessTrade untuk mencari pengiklan yang menawarkan produk atau program kesehatan. Setiap kali ada klik, sign-up, download, atau penjualan (tergantung kemauan pengiklan), maka Anda bisa mendapatkan komisi.
 Accesstrade Indonesia
Bagaimana Cara Kerja Publisher Di Accesstrade?
Setelah campaign pilihan di approve, kita sebagai publisher tinggal mengambil link affiliate yang udah ada, pasang di review page/promo page di web kita, dan sebarkan.
Dari setiap action yang masuk, kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan yang tertera diketerangan campaign.Payment komisi dilakukan bulanan, bisa melalui transfer bank lokal. 
 

http://www.accesstrade.co.id/