CPM PopAdUp Membayar Tinggi Untuk Publisher Patut Kamu Coba

PopAdup adalah jaringan iklan yang berfokus pada Hasil, Konversi dan ROI. Pada dasarnya, PopAdup adalah real-time trading platform iklan untuk Pop dan lalu lintas atau Trafik. PopAdup memberikan paparan maksimum untuk pengiklan. Mereka menggunakan kombinasi yang unik dari pengalaman industri dan teknologi optimasi canggih untuk menyediakan pelanggan mereka dengan solusi iklan digital yang memberikan hasil dan ini menjadi penghasilan tambahan buat Website Kita

 
Pendekatan fleksibel mereka untuk setelan kampanye memungkinkan Kita untuk mendorong Trefik atau pengunjung yang cocok dengan sasaran iklan Kita. Hanya memasukkan nilai-nilai target Kita ke dalam bidang yang sesuai ketika mengisi formulir kampanye - dan Kita hanya akan mendapatkan lalu lintas yang cocok tujuan Kita Sederhanakan penjelasannya.


jaringan iklan ini cukup menarik karena mereka mendukung berbagai format iklan yang meliputi Popunder, Iklan Asli, Popup, Pengantara, Waktu di Situs & Tampilan Halaman dan Lalu Lintas Engagement Target Pengunjung.

Baca Juga : "  CPA Dawn Review - CPA Dengan Program Afiliasi Terbaik 2017 Membayar  "
 
Jadi, yang Menggunakan PopAdup?
 
pengguna PopAdup semacam untuk 3 jenis:
* Pengiklan yang perlu lalu lintas manusia nyata untuk situs Web mereka
* Pengiklan mencari kualitas dan konversi untuk halaman arahan mereka
* Pengiklan yang perlu keterlibatan pengguna dengan situs web mereka, seperti waktu di, tampilan halaman situs dan tindakan.


iklan mereka bekerja sama dengan Ilmu Iklan Integral - salah satu pakar terkemuka dalam kualitas lalu lintas. Pilih Pemirsa atau IAS Firewall lalu lintas Pemirsa untuk sepenuhnya manfaat dari fitur tersebut.
Mereka juga mendukung real-time penyaringan oleh Forensiq, parit, dan Anda dapat menggunakan sendiri alat penyaringan milik kami Norma.
 

http://popadup.com/