Bahaya dan Peringatan dari CPM Yllix Inc Media serta Cara Memperbaikinya

anda sedang mencari alternatif ( alternative ) dari google adsense? maka bisanya salah satu publisher akan memberikan refrensi kepada anda, ya saya juga mendapatkan refrensi dari salah satu teman blogger saya, YLLIX yang kabar-kabarnya merupakan saingan dari google adsense, tapi saya telah mencobaannya dan menemukan beberapa masalah terutama masalah di keaman sampai masalah pengunjung. oke mari akan saya bagikan tentang Bahaya menggunakan dan Peringatan dari Yllix si PPC / CPM Alternatif Google Adsense serta Cara Memperbaikinya.

mungkin kita akan mendapatkan beberapa masalah tentang menggunakan Yllix ini, terutama masalah menggangu dan masalah keamanan dari Yllix, ya walaupun mungkin berbeda masalah yang anda hadapi dan yang saya hadapi, tetapi disini sayakan berbagi cerita tentang masalah-masalah yang saya dapatkan saat menggunakan Yllix.
1. Situs ini Berisi Program Berbahaya ( The site ahead contains harmful programs )

Yang pertama adalah masalah Kemananan, awalanya saya tidak tahu mengapa munculnya peringatan dari browser saya, browser saya sempat memblokir situs saya karena saya letakan iklan dari Yllix, salah satu browser yang memblokir dan memberikan peringatan adalah UC Browser, Crome dan Mozilla. browser tersebut membeikan peringatan seperti gambar di bawah ini:
Image result for the site ahead contains malware

Situs saya dianggap merupakan program yang berbahaya atau terkena Malware, ini dikarenakan iklan yang menutupi situs terdapat iklan yang sejenis penipuan, jadi situs kita di anggap sebagai situs berbahaya, jadi untuk teman-teman blogger hati-hati menggunakannya, lalu bagaimana cara mengatasi ini? oke saya ada solusinnya.

Solusi Agar Iklan Yllix tidak di Blokir 
yang pertam hapus semua iklan yang berhubungan dengan Yllix, lalu masuk ke halaman Yllix anda, setelah masuk maka pilih "AD TAG" setelah masuk maka selanjutnya pada "Display layer ads?" ganti dengan "NO" lalu klik "Get Ad Tag" ambil kodenya dan tempelkan di situs anda. disini kita mematikan tampilan  "layer ads" sehingga situs anda tidak akan di blokir oleh browser anda lagi. dan ada juga iklan "MOBILE REDIRECT Ad Tag" saya sarankan jangan pernah menggunakan iklan "DIRECT" karena iklan terebut kan mengalihkan blog anda menuju ke iklan jadi tidak ke blog anda lagi.


2. Penuruan Vistor dan penayangan blog atau website.

saya tidak mengetahui pastinya karena apa penuruan pengunjung saya sangat turun, anda bisa lihat seperti gambar di bwah ini:



Awalnya saya tidak menduga jika penayangan blog saya bisa mencapai 24700 penayangan blog, eh saya letakan iklan Yllix 3 Banner 1 iklan PopUp,eh malah menurun seperti gambar diatas. saya tidak tahu. mengapa ini terjadi, akhirnya setelah beberapa hari saya lihat terus menurun maka iklan saya copot.Tambahan, untuk iklan layer atau direct jangan dipasang... Pasang banner aja buat yang masih ingin menggunakan Yillix ini. Padahal Yillix ini bisa di bilang membayar Publishernya dengan cepat tapi sayangnya kalau terdapat Malware dan di tendang oleh Google Buat Apa..


3. Laporan Penghasilan
Karena baru menggunakannya sehingga saya hanya memasang 2 minggu saja karna terkena Peringatan Malware dari Google dan di situs pencarian Google pun Website saya hilang tertelan Bumi,, Walah Kacau sekali. Tapi untungnya Bisa di atasi dengan meminta Pihak Google Untuk Review Ulang Website saya yang Terkena Malware Tersebut. Ini Bukti Pembayaran Yillix Selama 2 Minggu Terakhir