Allhamdulilah Penghasilan Pertama $118 dari MGID , Ini Alternative Buat Kamu...

YES, Penghasilan Pertama $118 dari MGID
Ceritanya dulu saya hanya penasaran dengan MGID karena banyak Testimoni di furum-forum yang mengatakan kalau MGID itu bisa jadi pengganti dari Google Adsense. Maka dari itu, kemudian saya mencoba untuk mendaftarkan Blog saya disana dan setelah di Review akhirnya Blog saya diterima menjadi Publisher MGID.

Baca Juga : " SafelinkU Review -  Short URL Lokal Paling Terpercaya dan Membayar Mahal Hingga $31,3/10000 view   "

Mengenal Lebih Jauh dari MGID
MGID adalah pelopor Global dalam dunia Iklan Online yang memberikan solusi bagi pemasar Afiliasi, Pengiklan Toko Online, Webmaster dan Penerbit pada satu Platform Terintegrasi. Sepanjang tahun MGID telah menetapkan bahwa dirinya ahli dibidang Hiburan dan Gaya hidup, serta ingin menjadi pemimpin dalam penyediaan layanan promosi konten yang berkualitas tinggi.

Cara Meningkatkan Penghasilan dari MGID
Salah satu cara untuk meningkatkan penghasilan dari MGID adalah buatlah Blog yang bertema tentang News, Galerry Foto, Video, Games, Comic, dan Travel karena Blog dalam kategori tersebut adalah yang disarankan oleh pihak MGID. Di bawah ini adalah salah satu contoh iklan dari MGID.


YES, Penghasilan Pertama $118 dari MGID


Baca Juga : "  AffRevenue Review - Jaringan Afiliasi Terbaik Yang membayar Tinggi  "

Bagaimana Cara MGID Membayar Kita
Untuk sistem pembayaran dari MGID adalah menggunakan Wire Transfer dan Paypal. masing-masing dengan Minimal Payout adalah 100 USD dan Payment Schedule adalah Monthly, Net 30. Memang bisa dibilang cukup lama tapi jika anda mempunyai Blog dengan traffik yang tinggi maka anda bisa mencobanya.
YES, Penghasilan Pertama $118 dari MGID



Berikut adalah Bukti Pembayaran Saya dari MGID
YES, Penghasilan Pertama $118 dari MGID




YES, Penghasilan Pertama $118 dari MGID

Jika anda berminat dan juga penasaran seperti saya maka anda bisa mencobanya. SEMOGA SUKSES...!!!