Review Yllix - Jaringan Iklan Alternatif Adsense membayar Tinggi


Yllix adalah salah satu jaringan iklan di indonesia yang menurut kami masih salah satu yang terbaik menjadi alternatif dari Adsense. Kenapa ? karena iklan dari Yllix banner-nya bagus dan tidak hanya menampilkan banner download - download saja seperti jaringan iklan lain.Yllix .inc adalah jaringan iklan yang berbasis di Panama City , Panama. Yllix sendiri sudah mendukung bahasa indonesia. Dan tentunya menerima trafik dari negara indonesia.

Baca Juga : "  Fogzyads Review, Popunder yang bagus untuk trafik Indonesia Selain Poptm "

Syarat untuk mendaftarpun cukup mudah dan tidak ada persyaratan khusus untuk di terima jadi publisher mereka. Tinggal mendaftar jadi publisher dan dengan cepat akan menerima pemberitahuan untuk approve situs kamu.Sistem iklan dari Yllix berbasis CPM, CPC, CPA. Mendukung format iklan banner 300×250, 468×60, 728×90, 120×600, 160×600, 300x50 (mobile), PrePop, PopUp, PopUnder , Redirect Mobile. Cukup lengkap yah.

Contoh iklan dari Yllix:
Contoh Beberapa Iklan Banner 720 x 90 Yllix
Rate eCPM / Bayaran dari Yllix
Dengan sistem CPM, CPC maupun CPA, berikut ini adalah contoh statistik dari Yllix yang kami ambil dari salah satu website kami.
Jika dilihat dari statistik dari gambar diatas, nilai eCPM dari yllix-pun tidak jauh beda dari jaringan alternatif adsense lain-nya. Cukup kecil , yaitu diantara 0.02$ sampai 0.03$.
Dengan eCPM segitu dan impresi diantara 22 ribu sampai  28 ribu , earning yang didapat diantara 0.5$ sampai 0.9$. Menurut saya earning segitu sudah cukup lumayan, karena statistik diatas hanya menggunakan iklan banner  biasa. Tentu tidak sebesar jika menggunakan iklan berjenis popup ataupun popunder. Tapi kalau dilihat dari banyaknya impresi yang mencapai 20 ribu lebih, seharusnya perhari  bisa mendapatkan lebih dari 1$.

Baca Juga : "  Pendapatan Poptm Menurun Dan Tak Membayar, Kenapa Dengan Poptm?  "

Payout dari Yllix
Payout (PO) dari Yllix bisa menggunakan Paypal , Payza, Skrill dengan minimum pembayaran cuma 1$. Bisa juga dengan Wire Bank tapi minimum pembayaran mencapai 100$.Yang menjadi kelebihan dari Yllix memang dalam segi PO. Minimal Payout hanya sebesar 1$, dan ditambah lagi masa pembayaran bisa dilakukan perhari jika balance sudah memenuhi 1$. Keren bukan ? inilah yang menjadi penyemangat buat blogger, karena bisa PO tiap hari dan tidak perlu menunggu lama.
Berikut bukti pembayaran dari Yllix melalui Paypal:
Bukti pembayaran dari Yllix
Kesimpulan
Yllix sangat recomended  untuk dipasang sebagai alternatif Adsense. Tapi dengan catatan blog atau situs kamu mempunyai pengunjung yang sudah lumayan. Karena pendapatan masih bisa dibilang kecil jika dibandingan jaringan iklan lain yang berjenis popunder.Silahkan kalau teman-teman ingin mencobanya. Ulasan diatas hanyalah sebagai perbandingan jika teman-teman ingin memasang iklan dari yllix atau tidak.
Oleh : Andik Setyawan