Review PopCash - Jaringan Iklan Popunder Traffic Indonesia

PopCash adalah salah satu jaringan iklan Popunder yang menerima lalu lintas dari Indonesia. Lalu bagaimanakah rasanya memasangnya di blog kita ?.Setelah sebelumnya kami mereview jaringan iklan Popunder POPTM, yang saat ini (14/09/2016) menurut kami masih yang terbaik diantara jaringan iklan Popunder lainnya. Sekarang akan kami coba mereview Popcash.net .

Popcash sendiri adalah jaringan iklan dari USA sejak dari tahun 2012 dan kabarnya sekarang sudah di beli oleh pihak dari India. Popcash sangat mudah menerima bagi para calon publisher yang ingin mendaftarkan situsnya ke Popcash.net. Jadi cocok bagi pemula yang ingin mencoba blog-nya untuk menghasilkan dollar.


Kelebihan PopCash 
- Iklan hanya muncul per IP dalam 24 jam. Jadi cocok untuk situs yang sudah mempunyai trafik tinggi.
- Pembayaran yang tepat waktu.
- Mempunyai minimal pembayaran 10$.
- Bisa Payout setiap hari.
- Iklan bisa di Pause, Start, Stop .
Rate eCPM / Bayaran Per-CPM
Berikut adalah eCPM dari salah satu website kami dengan traffic sebagian besar dari Indonesia :
eCPM PopCash
Dengan traffic pageviews website sekitar 10 ribu. Menghasilkan impressi sekitar 4 ribu mendapatkan sekitar 3$ perhari. Jika bisa dibandingkan dengan POPTM tentu hasilnya akan lebih besar, karena poptm menampilkan iklan perIP perjam bukan per 24jam, jadi Poptm bisa menghasilkan impresi yang lebih banyak dari pada PopCash. Rate eCPM dari Popcash pun masih relatif sama dengan Poptm (tapi sering kali Poptm sangat tinggi eCPM-nya dihari-hari tertentu).

 
Payout dari PopCash
PopCash bisa di Payout melalui Paypal, Payza, Paxum. Minimal pembayaran adalah 10$. Dan bisa payout setiap hari.
Berikut bukti pembayaran dari PopCash:
Bukti Pembayaran PopCash

Akhirnya, demikian ulasan kami tentang PopCash dari salah satu situs kami. Silahkan teman-teman simpulkan sendiri apakah PopCash cocok jika dipasang di blog teman-teman. Saran saya lebih baik teman-teman mencobanya sendiri. Thanks.