AdGiant Advertising Network Khusus Publisher

Adgiant.io adalah jaringan iklan berbasis CPM untuk penerbit saja. Mereka memiliki tarif yang baik membayar dengan industri tarif CPM tinggi dan mereka menyambut penerbit dari seluruh dunia. Dengan ambang batas payout rendah dan pembayaran bulanan otomatis mereka mengklaim untuk menjadi pilihan utama untuk lebih dari 1000 website aktif. Mereka saat ini mendukung 300 × 250, 728 × 90 dan 160 × 600 iklan banner. AdGiant menyetujui situs hari yang sama mereka disampaikan sehingga penerbit dapat melompat untuk mulai membuat uang dengan mereka. Mereka tidak menyetujui situs dewasa.

Bagi yang tertarik dan sering di Tolak Oleh Google Adsense atau di tolak Network lainnya maka AdGiant ini bisa menjadi solusi pendapatan kamu .

AdGiant  Network Details

Commission Type CPM, Popunder
Minimum Payout $20
Payment Frequency NET 30
Payment Method PayPal
Country United Kingdom
Ad Serving International

Payment Proof

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) dengan subjek AdGiant- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran


http://adgiant.io/